Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Begini Anggunnya Menteri Susi Pudjiastuti Berkebaya Catwalk di Fashion Show Anne Avantie

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bak model ikut andil dalam parade peragaan busana 29 tahun Anne Avantie dalam Indonesia Fashion Week 2018 (IFW) di Jakarta Convention Center.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 31 Maret 2018  |  06:07 WIB
Susi Pudjiastuti saat melenggang di panggung catwalk - Asteria Desi
Susi Pudjiastuti saat melenggang di panggung catwalk - Asteria Desi

Bisnis.com, JAKARTA-- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bak model ikut andil dalam parade peragaan busana 29 tahun Anne Avantie dalam Indonesia Fashion Week 2018 (IFW) di Jakarta Convention Center.

Di atas panggung perade busana, Susi melenggang dengan anggun berbusana rancangan masterpiece Anne Avantie dengan tajuk Sekarayu Sriwedari.

Susi tampak percaya diri berjalan lenggak lenggok seperti model berbalutkan busana kebaya merah cerah pada sesi Pasar Tiban. Susi keluar belakang setelah seperti Krisdayanti, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan Vaness Priscillia. Saat itu pula, sorak sorai para penonton terdengar.

Seperti yang dikatakan Anne Avantie sebelumnya, dengan memakai kebayanya, tato yang ada pada kaki Susi tak dapat disembunyikan. Meskipun begitu, hal tersebut tak mengurangi keanggunannya.

Menambahkan keanggunan, Susi mengenakan bawahan dengan warna emas, dan kain emas itu pun yang memperlihatkan tato buying Phoenix miliknya.

Tak lama berpose di depan kamera. Dia berjalan cepat-cepat kembali ke belakang dan duduk disamping sang ratu keroncong Indonesia, pelantun tembang Walang Kekek, Waldjinah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anne avantie Susi Pudjiastuti
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top