Ilustrasi/Red Bull
Fashion

Tiga Mahasiswa Indonesia Berpartisipasi di Ajang Petualangan Internasional

Dika Irawan
Selasa, 3 April 2018 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga mahasiswa Indonesia terpilih mewakili Indonesia pada ajang petualangan internasional, Red Bull Can You Make It? 2018.

“Setelah 3 tahun dilaksanakan, akhirnya Indonesia dapat mengirimkan tim perwakilannya untuk Red Bull Can You Make It? 2018. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami dan Tim Garuda untuk dapat menyelesaikan tantangan-tantangan selama berpetualang,” ujar Myra Rahardja, Red Bull Indonesia Field Marketing Manager dalam siaran pers, Selasa (4/3/2018).

Sebanyak 200 tim terpilih, yang dipilih dari 60 negara di seluruh dunia dari hampir setiap benua, akan berangkat dari salah satu dari lima starting points di Eropa - Budapest, Madrid, Manchester, Roma dan Stockholm.

Setiap tim akan menyerahkan uang tunai, kartu kredit dan telepon genggam mereka dan memiliki satu minggu untuk mencapai tujuan akhir, Amsterdam. Tanpa uang sepeser pun, seluruh tim akan menukar kaleng Red Bull untuk semua hal yang mereka butuhkan dalam perjalanan, termasuk makanan, tempat tidur, atau pun transportasi ke lokasi berikutnya untuk melanjutkan petualangan mereka.

Mereka akan mengunjungi pos pemeriksaan di berbagai kota di Eropa, menyelesaikan sebanyak mungkin tugas di daftar petualangan, dan memposting foto dan video untuk mendapatkan dukungan dari followers sosial media mereka.

Pada 2016, sebanyak 165 tim berhasil menjalani pengalaman impian mereka, mulai dari naik pesawat untuk mendapatkan tiket sampai menyaksikan Liga Champions.

Dalam ajang ini Indonesia diwakili oleh Tim Garuda. Mereka adalah Rifki Antariksa Pambudi, Fikri Dwipambudi, dan Yoga Maulana Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro