Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Kaos Lucu Tema Doraemon Keluaran Uniqlo

Pada musim ini, "Doraemon UT" terdiri dari dua desain utama, pertama menggabungkan karya seni yang dipamerkan oleh Takashi Murakami di The Doraemon Exhibition Tokyo pada 2017 bersama dengan desain dari komik Doraemon.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 11 April 2018  |  21:35 WIB
kaos Doraemon
kaos Doraemon

Bisnis.com, JAKARTA -- Salah satu ritel ternama, Uniqlo kini menampilkan desain Doraeman dalam koleksi T-shirt. Dalam mengahasilakan desain tersebut, Uniqlo bekerjasama dengan seniman ahli karya kontemporer Takashi Murakami.

Pada musim ini, "Doraemon UT" terdiri dari dua desain utama, pertama menggabungkan karya seni yang dipamerkan oleh Takashi Murakami di The Doraemon Exhibition Tokyo pada 2017 bersama dengan desain dari komik Doraemon.

Desainnya menggambarkan dunia Doraemon, termasuk adegan lucu Nobita yang meminta bantuan Doraemon, dan T-shirt yang dicetak dengan alat rahasia yang sudah dikenal seperti "Take-copter" dan "Small Light".

Dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, disebutkan sebanyak 18 item akan tersedia, termasuk T-shirt untuk pria dan anak-anak, serta Doraemon Plush Toy penuh warna dengan hasil karya seni dari Murakami dengan tema "Anna koto iins dekitara iina."

Rangkaian koleksi ini untuk pertama kalinya menampilkan karya-karya Doraemon dari artis kontemporer terkenal Takashi Murakami. UT akan terus berkembang sebagai LifeWear yang menghasilkan kegembiraan, dan memastikan semua orang dapat menemukan sesuatu untuk dipakai agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri.

Adapun rangkaian koleksi Doraemon tersebut akan tersedia di seluruh toko Uniqlo mulai 25 Mei. Pasalnya UT sangat berhati-hati dalam memilih properti budaya dari seluruh dunia untuk dibuat sebagai konten baru.

Doraemon Plush Toy

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion doraemon
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top