Bertukar Cerita Dalam Busana L.tru

Berbagai label modest fashion semakin ramai pengguna, membuktikan esksitensi busana tertutup dan sopan kiat diminati.
Asteria Desi Kartika Sari | 12 April 2018 07:45 WIB
Pergelaran busana Lets Talk persembahan L.tru. - Bisnis.com/Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai label modest fashion semakin ramai pengguna, membuktikan esksitensi busana tertutup dan sopan kiat diminati.

Salah satunya adalah brand modestwear asal Indonesia, L.tru, berkompetisi membawa gaya dengan rancangan yang kreatif dan adaptif terhadap selera perorangan di tengah masyarakat.

Hal itu ditampilkan L.tru persembahkan lewat pergelaran busana bertajuk ‘Let’s Talk’, peragaan tunggal L.tru yang digelar untuk kedua kalinya di Jakarta pada Rabu malam (11/4/2018).

Agar tetap bergaya modis meski memakai modest fashion, L.tru mengajak pecinta busana Muslim untuk berkumpul Dan bertukar cerita melalui busana.

Sebelumnya, desainer L.tru Aju Isni Karim mengatakan telah menggelar perasaan busana dengan tajuk Hello, yang berarti adalah sapaan. "Setelah menyapa, tentunya ingin mengobrol dan kenal lebih jauh. Ini lah 'Let’s Talk',” papar Aju.

Aju Isni menambahkan Let’s Talk ini merupakan sebuah pernyataan yang didefinisikan ‘berbicara’ melalui baju yang dipakai oleh kaum Hawa.

“L.tru kalau digambarkan sebagai perempuan, adalah perempuan yang smart dan ramah. Juga style yang effortless. Tidak ribet dan mudah dipadupadankan, smart styling,” jelas Aju Isni.

Busana ditampilkan dalam 48 looks dengan membawa benang merah dalam jiwa sporty dan luxurious, gaya ringkas sekalipun mewah.

Busana tersebut ditampilkan dalam siluet A dan lurus untuk memberikan kesan leluasa untuk bergerak, dipadukan dengan pilihannya garis desain yang mempertegas kesan kasual.

Dia menampilkan empat macam gaya yakni artsy melalui celana, blus Dan rompi panjang. Royal melalui rancangan kreatif berupa lengan raglan, detail garis-garis dan rajut. Ketiga Star, celana lurus selalu menjadi jurus jitu untuk menggambarkan easy going, dan yang terakhir adalah klasik yang diaplikasikan melalui bentuk ringkas dan konstruktif dari terusan.

Tag : busana
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top