Brad Pitt/Reuters
Entertainment

Brad Pitt Pacari Seorang Profesor dan Arsitek

JIBI
Jumat, 13 April 2018 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Brad Pitt sempat dikabarkan kembali berhubungan dengan mantan istrinya, Jennifer Anniston. Namun, kabar tersebut dibantah oleh seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Sumber itu justru membocorkan bahwa Brad Pitt tengah menjalin hubungan dengan seorang arsitek dan profesor di The Massachusetts Institute of Technology (MIT), Neri Oxman.

Sumber itu bercerita, Brad Pitt dan Neri Oxman dipertemukan dalam sebuah proyek arsitektur MIT. Brad Pitt disarankan berkolaborasi bersama Neri dalam sebuah proyek arsitektur yang sedang dikerjakannya.

“Brad dan Neri langsung merasa senang karena mereka minat yang sama terhadap arsitektur, desain dan seni,” kata seorang sumber seperti dilansir dalam pagesix.com, Kamis (5/4/2018).

Sumber tersebut mengatakan hubungan keduanya merupakan hubungan profesional. Walaupun begitu, sumber itu menambahkan, Brad tertarik untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Neri Oxman karena ia merupakan sosok yang menakjubkan.

Brad Pitt bahkan sempat terlihat mengunjungi apartmen Neri untuk berkencan. Mereka memesan makanan dari restoran favorit Neri. Selain itu, Brad dikabarkan memasak di sana karena Neri tidak bisa memasak.

Neri Oxman dan Brad Pitt juga telah melakukan perjalanan ke luar negeri bersama. Baru-baru ini, keduanya pergi ke Afrika Selatan untuk menghadiri Design Indaba Conference. Di konferensi tersebut, Neri Oxman menjadi salah satu pembicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro