Cara Meghan Markle Jaga Kelangsingan Tubuh Jelang Menikah

Biasanya calon pengantin wanita melakukan diet atau menjaga pola makan jelang hari pernikahan supaya terlihat langsing di atas pelaminan. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Meghan Markle yang akan menikah dengan Pangeran Harry 19 Mei mendatang. Pasalnya, dia sudah memiliki rutinitas pola makan sehat dan olahraga teratur.
Newswire | 13 April 2018 07:19 WIB
Meghan Markle merapikan rambutnya saat menonton i uji coba tim atlet untuk Invictus Games Sydney 2018 di University of Bath Sports Training Village di Bath, Inggris, 6 April 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Biasanya calon pengantin wanita melakukan diet atau menjaga pola makan jelang hari pernikahan supaya terlihat langsing di atas pelaminan. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Meghan Markle yang akan menikah dengan Pangeran Harry 19 Mei mendatang. Pasalnya, dia sudah memiliki rutinitas pola makan sehat dan olahraga teratur.

Mengutip laman Harper's Bazaar, Meghan Markle menjalankan program diet dengan mengonsumsi makanan vegan selama 5 hari dalam seminggu ketika syuting serial televisi Suits.

Sementara di akhir pekan, Markle  lebih longgar soal menu makanannya. Menurut Meghan Markle, kebiasaan ini sudah menjadi gaya hidupnya bukan sekadar sebuah tren diet.

Meghan Markle juga memiliki beragam stok makanan sehat untuk camilan di kulkasnya.

"Hummus, wortel karena saya suka kedua makanan in, anehnya anjing saya, Bogart juga suka, (selain itu) jus hijau, susu almond, dan tentunya puding chia seed yang saya buat setiap minggu," urai Meghan Markle.

Mantan istri produser film Trevor Engelson ini juga konsisten menjaga pola makannya walau sedang bepergian.

"Ketika saya tinggal di hotel, saya lebih sering memesan telur rebus dan dipanggang dengan alpukat," beber Meghan Markle.

Sedangkan untuk olahraga, Meghan Markle menggemari yoga karena sang ibu merupakan instruktur yoga. Tak hanya yoga, Meghan juga aktif melakukan pilates dan lari.

"Olahraga lari selalu jadi bentuk meditasi bergerak, yang saya sukai karena membuat saya mengosongkan pikiran saya," ujarnya. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry dan meghan markle

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top