Lee Ki Woo Resmi Tandatangani Kontrak dengan Family ENT

CEO Family ENT, Yang Byung Yong mengumumkan bahwa aktor Korea Selatan Lee Ki Woo resmi menandatangi kontrak dengan agensinya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 14 April 2018 12:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- CEO Family ENT, Yang Byung Yong mengumumkan bahwa aktor Korea Selatan Lee Ki Woo resmi menandatangi kontrak dengan agensinya.

"Dari debutnya di film ‘The Classic’ hingga bertahan selama 16 tahun di industri [hiburan KorSel], Lee Ki Woo telah membangun citra diri yang lembut dan tenang serta berbakat memerankan peran sebagai penjahat [antagonis]. Kami [Family ENT] berjanji untuk mendukungnya dalam memberikan inspirasi baru kepada publik sambil terus tumbuh sebagai seorang aktor. Silakan menantikan sinergi antara Lee Ki Woo dan Family ENT," ungkap Yang Byung Yong seperti yang dikutip oleh Soompi, Jumat malam, (13/4/2018).

Menanggapi pernyataan CEO agensi baru tempatnya bernaung kini, Lee Ki Woo mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bergabung dengan agensi barunya tersebut.

“Rasanya benar-benar seperti bergabung dengan keluarga dapat bekerja dengan Family ENT. Saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang rendah hati dan menanti untuk mengambil lebih banyak variasi proyek dan tantangan baru di masa depan. Terima kasih," ungkap Lee Ki Woo.

Lee Ki Woo debut pada 2003 dan sudah banyak membintangi drama seperti "Miss Korea", "Flower Boy Ramyun Shop dan Just Between Lovers. Dalam waktu dekat dia juga akan bermain dalam drama "Four Men" bersama dengan aktor Park Hae Jin.

Family ENT sendiri terkenal sebagai rumah agensi bagi artis Korea Selatan seperti Son Byung Ho, Jae Hee, Choi Dae Sung dan Lee Sung Woo.

Tag : artis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top