Han Chae Ah dan Cha Se Jji: Foto kebersamaan/osen.mt.co.kr-soompi.com
Entertainment

Mesranya, Foto Aktris Korea Han Chae Ah Bersama Tunangan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 16 April 2018 - 01:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk yang pertama kalinya aktris Korea Selatan Han Chae Ah dan tunangannya Cha Se Jji membagikan foto kebersamaan mereka.

Dilansir dari Soompi, Cha Se Jji baru-baru ini mengunggah dua foto dirinya dan Han Chae Ah, yang dilansir kantor berita Osen, ke Instagram pribadi Cha Se Jji.

Foto tersebut memperlihatkan cinta yang bergelora di antara mereka. Sambil tersenyum satu sama lain, mereka terlihat bahagia.

Tak lupa, bersama unggahan foto tersebut Cha Se Jji menulis “Pada bulan Mai, saya akan menjadi seorang suami, dan pada bulan November, saya akan menjadi seorang ayah. Ini terasa baru dan membentuk keluarga dan aku akan bertanggungjawab di dalamnya membuat aku senang dan bangga sebagai seorang laki-laki."

Mesranya, Foto Aktris Korea Han Chae Ah Bersama Tunangan

Han Chae Ah/osen.mt.co.kr-soompi.com

Tak hanya itu, Cha Se Jji juga berterimakasih kepada Han Chae Ah untuk kebersamaan mereka selama enam tahun lamanya.

“Terima kasih karena telah membuatku merasakan perasaan yang belum pernah kurasakan sebelumnya selama kita berkencan enam tahun lamanya dan juga membiarkan melakukan banyak hal bersamamu,” ungkap Cha Se Jji.

Dia juga menyebutkan bahwa nama panggilan bagi buah cinta mereka yang saat ini sedang dikandung Han Chae Ah dengan sebutan “Chuk Bok” yang artinya adalah berkah.

Mesranya, Foto Aktris Korea Han Chae Ah Bersama Tunangan

Sebelumnya, pada 4 April 2018, aktris cantik ini mengumumkan di Instagram pribadinya mengenai pernikahan dan kehamilannya.

“Aku baru saja membuat janji dengan seseorang yang akan menjadi pendamping hidupku selamanya. Karena pernikahan adalah hal yang penting, kami mengambil keputusan tersebut setelah melakukan diskusi panjang. Terimakasih atas ucapan selamat yang telah diberikan oleh semua orang, setiap hari rasanya sangat menyenangkan seperti sebuah hadiah. Selama hari-hari menyenangkan ini, hadiah lainnya datang kepadaku. Aku sudah menjadi calon ibu selama 6 minggu. Karena ini adalah kehidupan baru yang datang kepadaku saat aku mempersiapkan pernikahan, rasanya aku sangat diberkati. Aku masih berhati-hati dalam menjalani semuanya, karena ini adalah saat aku harus lebih berhati-hati, tapi karena ini adalah berita yang menggembirakan, aku memutuskan untuk menulis pengumuman ini terlebih dahulu untuk memberitahu orang-orang yang selalu mendukungku. Aku akan merasa sangat bersyukur kalau kalian bisa memberikan dukungan yang hangat. Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktris yang lebih baik dan menjadi orang baik yang bisa membalas kebaikan kalian semua. Terimakasih,” tulis Han Chae Ah.

Cha Se Jji, tunangannya, adalah anak mantan pesepak bola profesional Cha Bum Kun sekaligus saudara laki-laki mantan pemain sepak bola Cha Doo Ri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : soompi.com/osen.mt.co.kr/instagram
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro