Entertainment

Aktris Eugene Hamil Anak Kedua

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 18 April 2018 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Aktris Korea Selatan, Eugene atau yang bernama asli Kim Yoo-Jin saat ini sedang mengandung anak kedua.

Kabar ini dibenarkan oleh agensi C9 Entertainment yang kini menaungi anggota dari grup idola generasi pertama KorSel S.E.S tersebut.

“Eugune saat ini sedang mengandung anak keduanya. Sekarang usia kandungannya memasuki usia empat bulan dan diperkirankan akan lahir pada musim gugur tahun ini,” ungkap perwakilan Agensi C9 Entertainment seperti yang dikutip oleh Soompi.

Agensi juga memastikan tidak akan ada perubahan dengan kontrak kerja Eugene sebagai MC dalam acara ‘Women Plus’ yang akan tayang perdana pada 26 April 2018.

“Selain program itu [Woman Plus], dia [Eugene] akan fokus terhadap kehamilannya,” tukas perwakilan agensi tersebut.

Eugene menikah dengan lawan mainnya dalam drama Creating Destiny pada tahun 2011. Dan pasangan ini sudah memiliki anak pertama, Rohee pada tahun 2015. Keluarga kecil ini makin dicintai setelah menjadi salah satu pengisi acara dalam variety show “The Return of Superman”. Eugene juga dikatakan sangat gembira akan kehamilannya dan kini dia semakin fokus pada kesehatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro