Kampanye Anak Generasi Maju Dukung Potensi Masa Mendatang

SGM Eksplor menggelar kampanye Anak Generasi Maju, Demi mendukung potensi anak jadi generasi maju melalui pemenuhan gizi dan edukasi.
Mia Chitra Dinisari | 18 April 2018 15:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - SGM Eksplor menggelar kampanye Anak Generasi Maju, Demi mendukung potensi anak jadi generasi maju melalui pemenuhan gizi dan edukasi.

“Sebagai wujud nyata terhadap komitmen SGM Eksplor di bidang pendidikan, di tahun 2018 ini, SGM Eksplor akan mengajak orang tua untuk merayakan dan mendukung bakat atau potensi prestasi yang ada di setiap anak Indonesia melalui kegiatan Sahabat Generasi Maju. Untuk berpartisipasi Ibu dapat mengunggah cerita potensi prestasi si kecil melalui Facebook Aku Anak SGM dari 19 April – 10 Juni 2018.” Jelas Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo.

Selain memberikan dukungan berupa nutrisi, SGM Eksplor juga memberikan edukasi nutrisi bagi orang tua untuk membantu memastikan asupan nutrisi yang baik bagi si kecil. Di tahun 2018 ini SGM Eksplor memperluas lagi dukungannya dengan juga memberikan bantuan dari sisi pendidikan yang merupakan salah satu faktor penting dalam mewujudkan generasi maju Indonesia.

Perayaan potensi prestasi si kecil ini akan dilakukan di 3 kota yaitu Yogyakarta, Surabaya & Jakarta, dan akan diadakan grand final dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional di Jakarta pada bulan Juli mendatang. Dalam grand final ini akan terpilih 25 pemenang yang akan mendapatkan dana beasiswa pendidikan dengan nilai total satu milyar rupiah.

Dalan rangkaian kampanye Anak Generasi Maju, SGM Eksplor juga bekerja sama dengan PAUD sebagai institusi pendidikan usia dini. “PAUD memiliki peranan penting bagi perkembangan anak juga akan memperoleh perhatian khusus dari SGM Eksplor untuk mendukung pendidikan generasi maju. Kami akan bekerjasama dengan 100 PAUD yang tersebar di seluruh Indonesia dalam bentuk edukasi nutrisi dan dana pendidikan” tegas Astrid.

"Sejalan dengan visi SGM Ekplor, kami percaya bahwa setiap anak Indonesia berhak untuk maju memiliki masa depan yang cerah sehingga dapat meraih cita-citanya. Selama lebih dari 60 tahun SGM Eksplor telah mendukung orang tua Indonesia dengan melengkapi kebutuhan nutrisi si kecil untuk mendukungnya memiliki 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yang cerdas kreatif, tumbuh tinggi & kuat, supel, mandiri & percaya diri.” tambahnya.

Astrid melanjutkan, dukungan yang selama ini telah diberikan oleh SGM Eksplor dalam hal edukasi nutrisi akan terus dilakukan dalam skala yang lebih besar, dapat dilihat melalui kegiatan Mini Mobi & aktivasi digital.

Di tahun 2018, aktivitas Mini Mobi akan berkeliling ke 8.000 area di Indonesia dan melakukan edukasi nutrisi dan stimulasi bagi anak-anak melalui berbagai permainan edukatif. Edukasi nutrisi juga dilakukan melalui media digital di Facebook Aku Anak SGM, bertujuan menjangkau lebih banyak lagi orang tua di Indonesia.

Dalam halaman Facebook Aku Anak SGM terdapat berbagai kiat tumbuh kembang anak, live chat dengan para ahli seperti dokter anak dan psikolog anak, selain itu orang tua dapat bertanya secara langsung dari ahlinya sehingga dapat mendukung Ibu untuk mewujudkan 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yang cerdas kreatif, tumbuh tinggi & kuat, supel, mandiri & percaya diri.

Sebagai Anak Generasi Maju yang memiliki aktivitas yang bervariasi di luar rumah, pemenuhan bekal nutrisi si kecil harus tetap diperhatikan oleh sebab itu kini SGM juga meluncurkan minuman susu UHT SGM Aktif dengan formula Complinutri, yang mengandung Omega 3, Omega 6, Vitamin, dan Mineral diadaptasi dari kebaikan susu bubuk SGM Eksplor.

Zee Zee Shahab, seorang selebriti dengan 1 orang anak menyambut positif adanya kampanye Anak Generasi Maju ini. Melalui kampanye ini, para orang tua tentunya merasa mendapat dukungan dari SGM Eksplor dalam menumbuhkan 5 Potensi Anak Generasi Maju.

“Sebagai orang tua dan ibu, saya akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak saya. Saya ingin agar anak saya mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depannya. Rangkaian Kampanye Anak Generasi Maju membantu saya sebagai orang tua lebih mengenal potensi yang dimiliki anak saya sehingga bisa menjadi anak generasi maju yang yang tumbuh tinggi dan kuat, cerdas kreatif, supel, mandiri serta percaya diri. Dan saya tidak sabar menantikan penampilan Anak Generasi Maju dalam Festival Sahabat Generasi Maju,” ujar Zee Zee.

Tag : parenting
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top