Restoran Cepat Saji Ini Ternyata Jadi Favorit Pangeran William

Rupanya Pangeran William tidak hanya suka memasak ayam di rumah, tapi ternyata suami dari Kate Middleton ini juga menyukai makanan restoran cepat saji.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 19 April 2018 07:42 WIB
Pangeran William dan Pangeran Harry kunjungi lokasi syuting film Star Wars Episode VIII - Reuters/Adrian Dennis

Bisnis.com, JAKARTA -- Rupanya Pangeran William tidak hanya suka memasak ayam di rumah, tapi ternyata suami dari Kate Middleton ini juga menyukai makanan restoran cepat saji.

Dalam Forum Next Generation Impact Entrepreneurs, Selasa (17/4/2018), dia mengaku sebagai penggemaar Nando’s, restoran cepat saji yang terinspirasi dari makanan khas Mozambik dan Portugis. Dia tahu Nando’s setelah salah satu penjaga keamanan pribadinya mengajaknya makan di sana.

Nando’s adalah restoran cepat saji semacam McDonald’s yang sudah membuka cabang di seluruh dunia, termasuk di Inggris. Menunya yang terkenal adalah ayam peri-peri, makanan olahan ayam yang direndam dalam bumbu cabai rawit.

William mengatakan hal itu kepada Robert Brozin, salah satu pendiri Nando’s yang pertama kali membangun perusahaan itu di Johannesburg, Afrika Selatan pada 1987.

“Laki-laki ini adalah penggemar berat [Nando’s]-mu, dia yang memperkenalkan Nando’s kepadaku, dan itu sangat enak [ayam peri-peri],” ujarnya kepada Brozin sambil menunjuk pengawal pribadinya, seperti yang diberitakan oleh People.

William menuturkan pengawal pribadinya adalah penggemar berat Nando’s dan sambil bercanda, dia menyatakan seharusnya pengawalnya itu membeli saham Nando’s.

Brozin tampak tidak begitu terkejut meskipun senang mendengar pengakuan William karena menurutnya kedua pangeran kerajaan Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry, adalah orang-orang yang terbuka dan sering melakukan perjalanan. Sehingga, lumrah jika anak dari mendiang Putri Diana itu membeli produk makanannya.

Tak hanya Pangeran William, Nando’s juga sangat disukai para selebritis seperti Oprah Winfrey, Jay-Z, David Beckham, Ricky Gervais, dan Rihanna. Brozin mengungkapkan kiat suksesnya adalah karena pekerja dan produk itu sendiri.

“Orang-orang yang bekerja untuk kami dan jelas produknya sendiri, kesuksesan berada pada orang-orang yang membuat ayam itu sendiri [pekerja Nando’s]," jelasnya.

Dalam forum itu, William juga berbicara tentang Royal Foundation, yayasan yang dia bangun bersama istri dan adiknya tujuh tahun yang lalu. Meghan Markle akan bergabung setelah resmi menikah dengan Harry pada 19 Mei 2018.

"Kami, sebagai Royal Foundation, dapat membantu memimpin, tapi jika kami dapat terhubung ke beberapa yayasan besar di dunia dan bersama membuat satu pesan, bayangkan fokus dan perubahan yang akan terjadi. Saya suka ide tim, ini semua tentang bagaimana kita bekerja bersama,” paparnya.

Tag : pangeran william
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top