CIMB Niaga Gandeng NOAH Gelar Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia. Medan Kota Pertama

Medan menjadi kota pertama konser band Noah bertajuk Kejar Mimpi untuk Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk.
Juli Etha Ramaida Manalu | 27 April 2018 14:57 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, MEDAN— Medan menjadi kota pertama konser band Noah bertajuk Kejar Mimpi untuk Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Head of Sales and Distribution Out regional CIMB Niaga Tony Tardjo menyebutkan konser akan dihelat di hotel JW Marriott Medan malam ini, Jumat (27/4/2018).

Konser diadakan untuk memberikan penghargaan bagi para nasabah sebagai wujud terima kasih perseroan sekaligus untuk menarik minat nasabah baru.

“Hal yang diprioritaskan adalah customer CIMB Niaga atau yang baru jadi customer karena kita ingin memberi penghargaan lebih,” kata Tony, Jumat (27/4/2018).

Head of Sales and Distribution Out regiona CIMB Niaga Tony Tardjo dan Regional Head Sumatra CIMB Niaga Maya Santika dalam Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia, Jumat (27/4/2018)

Kota Medan dipilih menjadi lokasi pertama karena menjadi salah satu kota dengan basis nasabah terbesar CIMB di seluruh Indonesia.

.Konser band yang digawangi Ariel, David, Uki, dan Lukman, malam ini diperkirakan disaksikan 1.200 penonton yang merupakan nasabah CIMB Niaga.

“Dari 1.200 yang hadir, nasabah baru kurang lebih 30%, terutama yang kelas festival karena itu kan sangat mudah untuk bisa mendapatkan tiketnya,” kata Regional Head Sumatra CIMB Niaga Maya Santika dalam kesempatan yang sama.

Di samping Noah, CIMB Niaga juga menggandeng Angel Pieters, penyanyi muda jebolan ajang penyanyi cilik Idola Cilik.

Selain di kota Medan, konser yang sama akan dilaksanakan di sejumlah kota lain seperti Surabaya, Bandung dan kota-kota lainnya.

Tag : cimb niaga
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top