Meghan Markle dan Pangeran Harry/Reuters
Entertainment

ROYAL WEDDING: Ini Dia Lokasi Bulan Madu Pangeran Harry & Meghan Markle

JIBI
Selasa, 15 Mei 2018 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal menghitung hari. Mereka akan mengikat janji di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris, Sabtu (19/5/2018), waktu setempat.

Segala sesuatu tentang pernikahan mereka telah menarik banyak perhatian publik, terlebih Meghan Markle yang berasal dari Amerika Serikat.

Setelah menikah, pasangan ini akan bulan madu ke Botswana, Afrika. Ada alasan khusus mereka memilih negara tersebut. Mengutip laman Business Insider, Botswana memiliki makna spesial untuk pasangan ini sejak mereka pacaran.

Negara ini adalah tempat favorit Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk liburan bersama. Salah satunya adalah pada saat keduanya merayakan ulang tahun Meghan Markle yang ke-36.

Beberapa tempat yang mereka kunjungi pada saat di Botswana adalah tempat-tempat yang ada di dalamn daftar UNESCO World Heritage, seperti Okavango Delta. Kunjungan mereka ke Botswana juga menjadi hal yang mendekatkan mereka selama pacaran.

Tidak hanya itu, Botswana juga memiliki makna spesial yang lain untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry. Cincin tunangan Meghan Markle yang diberikan oleh Pangeran Harry memiliki batu berlian dari Botswana.

Selain Bostwana, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga akan bulan madu di Namibia, Afrika. Namibia memiliki banyak pemandangan yang indah, dan juga tempat privasi yang sangat baik untuk pasangan kerajaan ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro