Mobil model terbaru dari Rolls-Royce, Phantom, menjadi sorotan dalam acara The Royal Wedding Celebration di Jakarta/ist
Fashion

Gaung Kemewahan Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Terasa Hingga ke Jakarta

Yusran Yunus
Jumat, 18 Mei 2018 - 22:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menandai pernikahan paling mewah di abad ini antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle pada Sabtu esok (19/5/2018), mobil model terbaru dari Rolls-Royce, Phantom, memeriahkan acara The Royal Wedding Celebration di Hotel Fairmont Hotel Jakarta.

Royal Wedding dilaksanakan di hotel internasional tersebut dari 18 Mei hingga 20 Mei 2018. Dan sudah bisa diterka, Phantom menjadi pusat perhatian pengunjung.

"Ini adalah sebuah fakta, bahwa Rolls-Royce telah dimiliki oleh keluarga kerajaan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat hadir dalam acara istimewa ini, dalam rangka merayakan pernikahan paling bergengsi di tahun ini, pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle," kata Direktur Operasi Eurokars Group Indonesia, Christoph Choi, Jumat (18/5/2018).

Selama acara berlangsung, para tamu yang datang ke Hotel akan disambut dengan pemandangan spektakuler dari mobil mewah generasi terbaru Rolls-Royce, Phantom terbaru, yang dipajang di driveway utama hotel.

Acara Royal Wedding Fair juga menghadirkan berbagai vendor-vendor pernikahan ternama dan beragam penawaran spesial.

Phantom Baru adalah sebuah inovasi dalam industri mewah dunia. Mobil tersebut mengetengahkan simbol keindahan dan kekuatan, simbol kekayaan dan prestasi manusia, sekaligus ikon dai sebuah karya seni yang lahir dari hasrat para pelanggannya.

Generasi kedelapan Phantom ini adalah sebuah interpretasi kontemporer dari ciri khas Rolls-Royce Phantom. Setiap generasi Phantom yang pernah dibuat sukses meraih gelar ‘Mobil Terbaik Dunia’.

Hal ini adalah hasil dari kegigihan Rolls-Royce yang terus mengejar kesempurnaan dalam hal teknologi dan estetika. Rolls-Royce menjaga eksklusivitasnya dengan tidak memproduksi masal mobil-mobilnya dan mengutamakan ‘kemewahan arsitektural’.

Sejak debutnya pada tahun 1925, Rolls-Royce Phantom telah menjadi pilihan pria dan wanita paling berpengaruh di dunia, dan keberadaannya selalu dilibatkan dalam berbagai momen bersejarah dunia.

Rolls-Royce telah digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris selama berabad-abad. Rolls-Royce Phantom IV yang pertama digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di tahun 1952.

Dalam daftar mobil-mobil kerajaan yang digunakan oleh Ratu Elizabeth II dan keluarganya diantaranya adalah Rolls-Royce
Phantom VI - yang juga adalah mobil yang digunakan dalam perayaan 25 tahun berkuasa di kerajaan di tahun 1077 alias Silver Jubilee).

Dan kemudian digunakan sebagai mobil pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di tahun 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro