Manfaatkan Momentum Ramadan, IKEA Tawarkan Peranti Ruang Makan dan Dapur

IKEA, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, mendukung keluarga Indonesia untuk menikmati kebersamaan yang berkualitas selama Ramadan.
Dika Irawan | 22 Mei 2018 20:00 WIB
Aktivitas di IKEA Distribution Point, Surabaya, Selasa (10/10). - JIBI/Wahyu Darmawan

Bisnis.com, JAKARTA - IKEA, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, mendukung keluarga Indonesia untuk menikmati kebersamaan yang berkualitas selama Ramadan.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, IKEA Indonesia percaya bahwa dalam meningkatkan kualitas momen kebersamaan keluarga, diperlukan kontribusi produk-produk yang dapat menjadi solusi ‘Hidupkan Rumah’ bersama keluarga, khususnya saat bulan Ramadan.

"Selama Ramadan, kegiatan berkumpul bersama menjadi momen yang berharga dan dinikmati oleh setiap anggota keluarga," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (22/5/2018).

Dalam bulan suci ini, ruang yang menjadi jantung rumah adalah dapur karena banyak kegiatan yang dilakukan di ruang tersebut. Mulai dari menyimpan, menyiapkan, memasak, hingga menyantap makanan dilakukan di dapur. Tidak hanya itu, di bulan suci ini dapur juga menjadi tempat yang tepat untuk berinteraksi bersama keluarga saat sahur dan berbuka puasa.

Selain itu, saat menyambut hari raya Idul Fitri pun rumah harus dipersiapkan untuk menyambut keluarga dan kerabat yang akan berkunjung untuk silaturahmi. Seringkali rumah ditata ulang dalam menyambut hari raya Idul Fitri agar menjadi nyaman, sederhana, dan menyenangkan.

Untuk momen kebersamaan Ramadan saat sahur dan berbuka, IKEA menawarkan produk-produk yang dapat membantu meningkatkan kualitas momen tersebut dengan mulai dari meja makan EKEDALEN, kursi lipat NISSE hingga wajan penggorengan KAVALKAD, serbet FANTASTISK dan gelas POKAL.

Untuk menyambut keluarga dan kerabat di hari raya Idul Fitri, IKEA Indonesia juga menawarkan tambahan produk seperti karpet VALLOBY dan kabinet sepatu BISSA untuk menyimpan sepatu tamu. dan ker.abat yang berkunjung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ikea

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top