Jake Gyllenhaal Ditawari Bermain Jadi Penjahat dalam "Spider-Man 2"

Tim produksi "Spider-Man 2" mengincar aktor Jake Gyllenhaal untuk bermain sebagai Mysterio dalam film tersebut.
Annisa Margrit | 22 Mei 2018 08:30 WIB
Jake Gyllenhaal - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Tim produksi "Spider-Man 2" mengincar aktor Jake Gyllenhaal untuk bermain sebagai Mysterio dalam film tersebut.

Dilansir dari Variety, Selasa (22/5/2018), jika Gyllenhaal menyetujuinya maka ini akan menjadi peran pertamanya dalam film superhero adaptasi komik. Saat ini, dia sedang syuting film thriller horor "Velvet Buzzsaw", tapi sedang mempertimbangkan sejumlah proyek baru.

Jika pembicaraan berlangsung sesuai harapan, Gyllenhaal akan bersanding dengan Michael Keaton sebagai sesama penjahat dalam film tersebut. Keaton telah diketahui bakal kembali memerankan tokoh Vulture.

Mysterio memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi yang meyakinkan dan membuat perangkat elektronik yang dibuat khusus untuk melawan kemampuan Spider-Man. Mysterio dianggap sebagai salah satu musuh terkuat manusia laba-laba itu.

Tom Holland juga bakal kembali sebagai Peter Parker dan Spider-Man, demikian juga dengan Zendaya dan Marisa Tomei. Jon Watts akan duduk di kursi sutradara, seperti "Spider-Man: Homecoming" yang rilis tahun lalu, dan skenario dipegang oleh Jonathan Goldstein serta John Francis Daley.

Film ini dijadwalkan tayang tahun depan. Meski demikian, detail cerita film ini masih belum diketahui.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film hollywood

Sumber : Variety

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top