Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ikea Gandeng Desainer Christ Stamp Luncurkan koleksi SPÄNST

IKEA Indonesia, peritel perabot asal Swedia berkolaborasi bersama desainer busana Christ Stamp melalui koleksi terbatas SPNST.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Juni 2018  |  08:33 WIB
Koleksi Spanst ikea - istimewa
Koleksi Spanst ikea - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  IKEA Indonesia, peritel perabot asal Swedia berkolaborasi bersama desainer busana Christ Stamp melalui koleksi terbatas SPÄNST.

Koleksi terbatas “SPÄNST” menggabungkan kedua unsur berbeda, yaitu mode dan perabot dalam kreatifitas seni yang memberikan kemudahan dalam mengekspresikan gaya hidup masa kini yang aktif.

Koleksi ini hadir untuk menghidupkan rumah masyarakat Indonesia dengan sentuhan street fashion.

Koleksi terbatas SPÄNST membawa suasana baru dengan menjadikan perabot dan aksesoris rumah tangga sebagai bagian dari mode sehingga masyarakat Indonesia dapat mengekspresikan kecintaan mereka dalam mengoleksi sepatu, baju-baju, dan barang-barang favorit lainnya.

IKEA melakukan beberapa macam pendekatan dan bahan yang menampilkan kesan tembus pandang agar koleksi-koleksi kesukaan dapat langsung terlihat.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, IKEA senantiasa membantu pelanggan dalam mengapresiasi sisi muda mereka saat menyusun pakaian serta aksesoris kesukaan di ruangan mereka sendiri.

 Pelanggan dapat menyimpan sekaligus memajangnya menggunakan koleksi SPÄNST kami.” ujarnya dalam siaran persnya. 

Desainer busana asal LA, Chris Stamp menyukai mode dan seni yang terinspirasi dari hasil karya tas tangan buatan ibunya. Saat ia berkuliah desain grafis, salah satu profesor menginspirasi Stamp untuk memulai bisnis dan menjadi pengusaha.

Dengan berkolaborasi bersama IKEA, Stamp ingin menggabungkan kedua hal berbeda yaitu mode dan perabot menjadi satu kesatuan dalam proses kreativitas yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ikea
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top