Journey Of Syahrini: Tiket Ekslusif Rp25 Juta, Lebih Mahal Dari Diamond Seat Celine Dion?

Lalu apakah keistimewaan harga tiket termahal Syahrini tersebut dibandingkan dengan harga tiket Diamond Seat Celine Dion?
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 27 Juli 2018 01:33 WIB
Syahrini/Antara/Twitter - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan 10 tahun eksistensinya di blantika musik Indonesia, Syahrini menggelar konser dengan tema 'Journey Of Syahrini'.

Rencananya konser pelantun lagu 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' ini akan menggelar konser di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Harga tiket yang dipatok oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun beragam. Dikutip dari laman Instagram resmi @journeyofsyaharini konser Syahrini yang dipromotori oleh Berlian Entertainment saat ini masih mematok harga special early bird price dengan harga termurah murah pada kategori Silver dengan harga Rp335.000 dan yang termahal adalah kategori Diamond dengan harga Rp3.823.000.

Foto: Instagram

Tidak berhenti di kategori Diamond, Journey of Syahrini yang mengusung sub tema 10 Tahun Jambul Khatulistiwa ini juga menawarkan kursi ekslusif yang dinamakan 'Incess Seat' dengan harga Rp25 juta dan dapat dibeli dengan cara pemesanan khusus kepada salah satu tim penjualan tiket bernama Debby.

Harga tiket tersebut setara dengan harga tiket 'Diomond Seat' penyanyi Internasional, Celine Dion yang baru saja menggelar konsernya di Indonesia pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Lalu apakah keistimewaan harga tiket termahal Syahrini tersebut dibandingkan dengan harga tiket Diamond Seat Celine Dion?

Perbedaanya terletak pada fasilitas yang akan diberikan. Pembeli tiket Incess Seat akan duduk dengan posisi terdekat dengan panggung Syahrini dilengkapi dengan kejutan nyata dan merchandise ekslusif dari mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Sedangkan untuk tiket Diomond Seat Celine Dion, penonton hanya mendapatkan posisi duduk paling depan dan tidak ada merchandise ataupun kejutan nyata seperti sesi meet and greet dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

Jadi, tiket ekslusif Syahrini tersebut menawarkan fasilitas yang lebih unggul dari tiket Diamond Seat-nya Celine Dion. Bagaimana? Apakah Anda berminat membelinya?

Tag : konser musik
Editor : Martin Sihombing
Top