Noah Guncang Hard Rock Hotel Bali, Ariel Nyanyi 16 Lagu

Grup band Noah berhasil menghibur penonton yang hadir dalam acara bertajuk Hard Rock Hotel Bali Anniversary 20th Music Concert Sabtu (28/7/2018) malam.
Akhirul Anwar | 29 Juli 2018 01:07 WIB
Noah Guncang Hard Rock Hotel Bali. - Bisnis.com/Akhirul Anwar

Bisnis.com, DENPASAR – Grup band Noah berhasil menghibur penonton yang hadir dalam acara bertajuk Hard Rock Hotel Bali Anniversary 20th Music Concert Sabtu (28/7/2018) malam.

Ariel sang vokalis secara total membawakan 16 lagu atau menambah satu lagu dari song list yang dipersiapkan. Personel Noah sebelumnya menyiapkan 15 lagu, tetapi jika penonton masih mau, akan ditambah.

Konser Noah dimulai pukul 21.15 Wita. Diawali dengan pembentangan tirai putih transparan untuk menutupi bagian depan panggung diiringi suara musik gamelan Bali sebagai opening.

Penonton histeris ketika Ariel keluar dari samping kiri panggung sambil membawakan lagu Sahabat dalam kondisi tirai masih tertutup. Mengenakan kaos putih dan jaket jeans berwarna biru.

Lagu kedua adalah Khayalan Tingkat Tinggi. Saat itu mulai dibuka tirainya. Teriakan penonton semakin keras setelah lagu Hidupku Untukmu Mati Tanpamu dan Cobalah Mengerti menghentak dengan irama yang lebih kencang.

Dalam konser ini Noah juga memperkenalkan single lagu baru dengan lirik bahasa Inggris yang berjudul My Situation. “Teman-teman, lagu tadi belum dikeluarin, tapi kok awalannya sudah tahu?” kata Ariel kepada penonton.

Noah memang selama 3 tahun terakhir sedang menyusun album baru, tetapi mengalami kesulitan dalam membuat lirik. Untuk musiknya sendiri sudah hampir selesai, tinggal liriknya yang perlu waktu lama.  “Kami 3 tahun bikin lagu sampai sekarang belum selesai. Masalahnya adalah kesulitan bikin lirik lagu,” ungkap Ariel.

Lagu keenam, Ariel memegang gitar akustik membawakan lagu Yang Terdalam disusul Tentang Kita. Lukman sang gitaris membantu Ariel dalam mengisi melodi. Lagu ke delapan Di Atas Normal, Ariel masih memegang gitar akustik.

Setelah 1 jam konser berlangsung, tiga penontong diajak naik ke panggung untuk diajak menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu. Ariel dan personel melanjutkan lagu berikutnya yaitu Mungkin Nanti, Jalani Mimpi, Seperti Kemarin, Langit Mendengar, dan lagu terakhir Andaikan Kau Datang.

“15 song list sudah semuanya,” kata Ariel sambil menunjukkan kertas daftar lagu kepada penonton. Namun, penonton meminta meminta terus dilanjutkan. Akhirnya lagu Topeng menjadi penutup konser.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top