Lisa Blackpink Datang ke Indonesia 9 Agustus 2018

Lisa Manoban atau lebih akrab disapa Lisa BLACKPINK ke Indonesia, Kamis, 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Juli 2018  |  21:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Lisa Manoban atau lebih akrab disapa Lisa BLACKPINK ke Indonesia, Kamis, 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Kedatangan artis asal Korea ini merupakan kerjasama Shopee  dengan agensi K-Pop ternama di dunia, YG Group.

Acara ini sekaligus menandai diluncurkannya Moonshot, merek produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group,
dan YG Official Shop secara resmi di Shopee. Kolaborasi antara Shopee dan YG Group ini akan memberikan akses bagi para fans K-Pop di Indonesia untuk membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG favorit mereka.

Nantinya,  3.000 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan bertemu Lisa BLACKPINK dan KRUNK, maskot biru YG. 

“Kami sangat senang dapat memulai kemitraan kami dengan YG Group dengan acara peluncuran yang menampilkan kehadiran Lisa BLACKPINK yang sangat dinanti. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para pengguna dan fans K-Pop di tanah air, dan tentunya kami akan
memastikan acara ini dapat memberikan kesan terbaik bagi semua pihak yang terlibat. Kami akan berupaya untuk terus menghadirkan kegiatan yang tak kalah menarik ke depannya,” kata Rezki Yanuar Country Brand Manager, Shopee dalam siaran persnya. 

BLACKPINK adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk tahun 2016 oleh YG Entertainment. Grup ini terdiri dari empat orang: Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Keempatnya secara resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan album singel mereka, Square One.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top