Kini, Mengukur Tekanan Darah Makin Praktis

HEM 7600T hadir tanpa selang penghubung (tubeless) antara kain lengan (cuff) dengan mesin tensimeter digital, sehingga semakin memberikan kepraktisan dan kemudahan dalam mengukur tekanan darah secara rutin di rumah.
Dewi Andriani | 08 Agustus 2018 12:37 WIB
Hipertensi - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Omron Healthcare terus berinovasi dalam menciptakan teknologi alat-alat kesehatan digital yang didasari oleh teknologi Sensing and Control + Think.

Aria Verdin, Commercial Manager, PT Omron Healthcare Indonesia, mengatakan sebagai bagian dari perusahaan bidang otomatisasi industry Omron memperkenalkan alat pengukur tekanan darah digital terbaru yaitu Omron HEM 7600T yang merupakan pengembangan terkini dari solusi teknologi alat pengukur tekanan darah digital.

HEM 7600T hadir tanpa selang penghubung (tubeless) antara kain lengan (cuff) dengan mesin tensimeter digital, sehingga makin praktis dan mudah mengukur tekanan darah secara rutin di rumah.

“Selain tindakan pengukuran, pencatatan dan penyimpanan data hasil pengukuran tekanan darah pun sangat penting agar masyarakat dapat mengetahui informasi tekanan darah secara lengkap dengan mudah dan akurat ” ujarnya.

Sementara itu, Yoshiaki Nishiyabu, Marketing Director, PT Omron Healthcare Indonesia mengatakan penciptaan alat-alat digital tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan mendukung Indonesian Society of Hypertension (InaSH) dalam menyampaikan pesan kesehatan mengenai bahaya penyakit hipertensi. Juga, mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan pengecekan tekanan darah secara rutin di rumah.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Omron yang menargetkan masyarakat bebas dari penyakit hipertensi, serangan jantung dan stroke melalui kampanye Generation Zero,” tuturnya.

Tag : hipertensi
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top