Entertainment

Tayang 16 Agustus, Film Rompis Angkat Kisah Cinta Penuh Romansa

Rayful Mudassir
Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - MNC Picture bersiap merilis film layar lebar Rompis pada 16 Agustus 2018. Film ini ingin mengulang kesuksesan dari serial drama Roman Picisan yang tayang salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Executive Producer Toha Essa menerangkan film ini didasari dari novel best seller Roman Picisan karya Eddy D Iskandar. Rompis juga berupa akronim dari Roman Picisan.

"Film ini berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda setelah lulus SMA bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani)," katanya melalui siaran resminya, Selasa (14/8/2018).

Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang semula berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Kini perasaan Roman berkecamuk, ia tersudut di antara sosok Wulan dan Meira.

Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa meyakinkan hati kekasih yang dia idamkan.

Sementata itu, Gala Premiere Rompis dilangsungkan di Kota Kasablanka Mall XXI Jakarta, yang di hadiri oleh Sutradara Monty Tiwa, penulis Haqi Achmad dan para pemain Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Beby Tshabina, Aldy Riady, Richard Ivander, Shenina Cinnamon, Rahmet Ababil, dan seluruh pemain lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro