5 Alasan Perempuan Menikahi Pria Lebih Muda

Belakangan marak pemberitaan perempuan yang menikahi pria yang umurnya jauh di bawah usia mereka.\nKabar ini banyak disorot karena dinilai tidak lazim.
Mia Chitra Dinisari | 14 Agustus 2018 12:45 WIB
Perkawinan - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA- Belakangan marak pemberitaan perempuan yang menikahi pria yang umurnya jauh di bawah usia mereka.
Kabar ini banyak disorot karena dinilai tidak lazim.

Padahal, sejak dulu kala sudah banyak perempuan yang menikahi lelaki yang lebih muda daripada usianya.

Lantas, apa alasan sebenarnya perempuan memilih pria yang lebih muda sebagai suaminya? Berikut menurut Boldsky.com:

1. Pria seusianya sudah banyak yang menikah

Ini adalah alasan paling umum mengapa perempuan yang lebih tua menikahi pria yang lebih muda. Kurangnya pilihan pada pria di usia mereka membuat mereka mencari di bawah umur mereka dan sering kali ternyata hasilnya cukup baik.

2. Ingin mendominasi

Perempuan yang lebih tua memilih suami lebih muda karena alasan ingin memiliki kendali dalam perkawinan. Mereka suka mengendalikan perkawinan.

Perempuan yang lebih tua akan memiliki lebih banyak pengalaman daripada pasangannya, membuat mereka merasa lebih mampu menangani situasi yang terjalin yang biasanya muncul di setiap pernikahan.

Pria yang lebih muda tidak keberatan ketika pasangan mereka mengambil alih tanggung jawab atas pernikahan karena dapat mempelajari pengalaman dari pasangan mereka. Ini membawa cara baru untuk saling memahami meningkatkan hubungan.

3. Ingin Merasa Lebih Muda

Perempuan merasa lebih muda dengan menikahi pria yang lebih muda. Mereka merasa versi muda mereka hidup kembali.

Karena laki-laki yang lebih muda lebih aktif dan sporty secara alami, mereka membuat pasangan mereka merasakan hal yang sama.

Kehadiran pria muda membuat perempuan yang lebih tua menjadi penuh warna. Menikah dengan pria yang lebih muda membantu mereka belajar tentang diri mereka sendiri.

4. Intensitas Of Sex

Pernikahan menjadi jauh lebih sulit bagi perempuan dengan bertambahnya usia mereka. Perempuan yang lebih tua dengan penuh percaya diri memasuki pernikahan dengan pria yang lebih muda mengetahui bahwa mereka memiliki lebih banyak pengalaman dalam seks dan mereka tahu bagaimana membuat seks lebih baik dan lebih menyenangkan bagi diri mereka sendiri dan bagi pasangan muda dalam pernikahan.

5. Pria Muda Lebih Optimis

Pria muda yang sangat optimis dalam cara hidup mereka, membantu pasangan mereka juga menjadi sama optimisnya. Ini membantu wanita yang lebih tua menikmati cinta.

Wanita yang lebih tua lebih memilih untuk menikahi pria yang lebih muda, karena mereka tahu dapat membuatnya sukses tanpa masalah. Wanita yang lebih tua memahami sifat pasangannya dengan lebih baik dan menjadi lebih mudah bagi mereka berdua untuk cocok satu sama lain dan tanpa komplikasi.

Sumber : Boldsky.com

Tag : pernikahan, relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top