Wajah awet muda/Istimewa
Health

Awet Muda Dengan Metode Baru Thread-lift

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 30 Agustus 2018 - 17:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Tampil lebih muda selalu menjadi dambakan setiap orang. Untuk itu, tak jarang mereka yang ingin tampil muda melakukan berbagai macam prosedur serta produk estetika, salah satunya adalah thread-lift.

Sayangnya, kebanyakan calon pasien masih belum menyadari betapa pentingnya mendapatkan prosedur yang diawasi dan dilakukan secara tepat oleh dokter yang sudah tersertifikasi.

Barangkat dari pemahaman ini, perusahaan farmasi asal Italy, Menarini, melihat adanya kebutuhan untuk edukasi mengenai prosedur estetika yang tepat. Oleh karena itu, kali ini Menarini mengeluarkan inovasi terbaru melalui 'Happy Lift', yakni metode terbaru di bidang thread-lift.

Product Manager Menarini Indonesia Sunarko mengatakan Happy Lift kali ini merupakan benang monofilamen. Keunggulan dari benang ini adalah dapat diserap dan dipatenkan dalam kulit.

"Benang ini didesain untuk mengangkat dan menahan jaringan kulit yang kendur dan bergelambir agar wajah terlihat lebuh segar dengan kontur lebih sempurna," kata Sunarko di Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Awet Muda Dengan Metode Baru Thread-lift

Dia mengatakan benang yang dipakai tersebut sangat stabil, sehingga meskipun proses penyerapan cepat namun efek dapat bertahan lebih lama, yakni selama 12-16 bulan.

Wakil Presiden Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik (PERAPI) Irena Sakura Rini mengatakan dokter selalu menganjurkan para calon pasien yang ingin melakukan prosedur estetika, termasuk thread-life untuk melakukan kunjungan teratur.

"Hal ini diperlukan guna mendapatkan masukan yang tepat mengenai prosedur yang cocok untuk mereka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro