Opening New Face Nindya House of Relax Residence 8

Tingginya mobilitasi kehidupan sehari-hari dewasa ini perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan yang primer yang  tidak bisa di tinggalkan di zaman ini,
MediaDigital | 02 September 2018 07:43 WIB
Acara Opening New Face Nindya House of Relax Residence 8 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tingginya mobilitasi kehidupan sehari-hari dewasa ini membuat perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan yang primer yang  tidak bisa di tinggalkan di zaman ini.

Selain bagaimana memaksimalkan me time di tengah kegiatan, kehadiran Nindya House of Relax di Residence 8 Senopati sangat ditunggu para konsumen.

Setelah renovasi, Nindya House hadir di Lantai GF unit C1-C2 sehingga sangat tepat bagi mereka yang ingin mendapatkan Me Time saat sebelum bekerja, pada jam istirahat, maupun setelah habis bekerja bagi para tenant Apartement, dengan jam operasional pukul 09.00-21.00 setiap harinya.

Hadir untuk menciptakan Relaksasi dan Kecantikan di jantung Ibu Kota Nindya House Of Relax menjanjikan kenyamanan dan pelayanan yang professional karena New Face Nindya House Of Relax sebagai One Stop salon hadir sesuai dengan Nama dan Moto dengan menawarkan ragam perawatan istimewa yang lengkap.

Terdapat berbagai perawatan menggunakan produk-produk terbaik di kelasnya seperti: Head Relax (Hair spa/mask, Creambath), Body Relax (Massage & Scrub), Foot Relax (Foot Massage), Waxing, Cutting, Coloring, Toning, Smoothing, Hair Manicure, Shampoo & Blow, Manicure & Pedicure, Set and Makeup, bahkan Face Relax yang menggunakan produk SAMKIM Skincare juga ada di sini.

Berbeda dengan kebanyakan salon lainnya, sebab interior design dan ruang-ruang perawatan yang kini sudah diperbaharui menjadikan suasana lebih nyaman dan exclusive, dilengkapi dengan House of SAMKIM, sehingga SAMKIMLovers bisa langsung mendapatkan produk, merasakan experince dari produk SAMKIM disini.

Ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ibu Heidy Kandou selaku Owner Nindya House of Relax sekaligus Owner SamKim Indonesia & Asean, Agatha Nindya selaku Owner Nindya House of Relax dan juga Bapak Rizal Otoluwa selaku Director and Owner SamKim Indonesia & Asean, Bapak Stefanus Gozali dan Bapak Rinaldo Almansyah sebagai sebagai partner dan komisaris  SamKim Indonesia & Asean.

Tak ketinggalan turut hadir SamKim Ambassador yang tentunya cantik dan tampan, Evelina Setiawan dan Ferry Salim. SamKim Exclusive Make Up Artist yang selalu terlihat fresh dan penuh energi, Seus Dodo, serta pastinya para SamKim Icons, yang selalu hadir dengan setia meramaikan acara-acara SamKim. Dan yang tak kalah pentingnya adalah para rekan media sebagai tamu kehormatan pada hari ini.

Dalam rangkaian acara kali ini SAMKIM Ambassador dan Icon di persilahkan untuk mencoba berbagai treatment perawatan yang sudah tersedia di Nindya House Of Relax. Seperti Ferry Salim & Evelina Setiawan yang sangat ingin melakukan Face Relax sebagai kegiatan yang kerap dilakukan rutin di House of SAMKIM, Pak Rizal Otoluwa, Henry Juniffer & yang melakukan Foot Reflexy, Vonny Chin melakukan Creambath & Blow Variasi. Dhanny Dahlan & Leslie Christian untuk Creambath. Setelah melakukan Face relax ibu Evelina langsung Makeup ditouch oleh Seus Dodo selaku

Dapatkan penawaran special yang terus berlaku hingga September 2018. Nindya House of Relax selain di Residence 8 juga terdapat di Senayan Residence Club House Area dimana setelah pembukaan dari New Face Residence 8, juga akan dilanjutkan dengan renovasi serta segera akan dibuka kembali New Face of Nindya House of Relax Senayan Residence. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Instagram kami di @Nindya.houseofrelax atau melalui website di www.nindyaindonesia.com.



Tag : kecantikan
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top