Honor ‘Side Job’ Jessica Iskandar Bisa Beli Mobil Baru

Seharian kemarin, Rabu (5/9/2018), waktu selebritas Jessica Iskandar (Jedar), tersita di sebuah hotel mewah di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.
Yusran Yunus | 06 September 2018 14:26 WIB
Jessica Iskandar/JIBI/BISNIS - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Seharian kemarin, Rabu (5/9/2018), waktu selebritas Jessica Iskandar (Jedar), tersita di sebuah hotel mewah di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

 Kali ini kegiatan Jedar bukan untuk urusan syuting program siaran televisi maupun bernyanyi, melawak, dan memandu acara hiburan.

Apa lagi? Urusan game. Lha kok jauh amat melenceng jauh dari urusan artis? Ternyata, aktris yang berusia 30 tahun ini, sekarang punya ‘side job’ baru. Jadi pengisi suara untuk tokoh hero di Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain sebanyak 100 juta dari total pemain sedunia, 200 juta.

Mobile Legends adalah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co.Ltd, yang dapat diunduh melalui smartphone dan tablet.

Jedar sudah mengisi suara untuk tokoh Layla, dan kini menjadi salah satu game favorit dan diburu, tidak hanya oleh pemain (player) dari Tanah Air, juga player dari seantero dunia.

Jedar sangat menikmati profesi sampingannya ini.

"Senang sekali. Apalagi booming seperti Layla," ujarnya.

Selain karena seorang artis terkenal, Jedar mengaku tidak tahu kenapa Mobile Legends memilihnya jadi pengisi suara.

"Mungkin kali karena rambut saya sama dengan karakter Layla, atau juga suara saya unik, entahlah. Yang penting saya bersyukur dapat kepercayaan dan bisa menunaikan tugas dengan seprofesional mungkin," ujarnya.

Terlanjur menikmati pekerjaan ini, Jedar tertantang untuk menjadi pengisi suara untuk tokoh ‘hero’ lainnya, termasuk untuk ‘hero’ terbaru, Kadita, yang mengangkat karakter Ratu Pantai Selatan (Samudera Hindia), Nyi Roro Kidul.

"Saya senang saja kalau dipercaya lagi. Lumayan [honornya] bisa untuk beli mobil lagi," ungkapnya ihwal bayaran sebagai voicer.

 

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top