Poster konser Syahrini/Instagram@princessyahrini
Entertainment

Syahrini Pernah Mimpi Ingin Setenar Titi DJ dan Krisdayanti

JIBI
Jumat, 21 September 2018 - 11:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Syahrini menceritakan perjalanan karirnya di konser Journey of Syahrini.

Usai merampungkan tiga buah lagu, Bohong, My Lovely, dan Tatapan Cinta, Syahrini pun menyapa penonton yang hadir di konsernya.

"Hari ini tidak pernah menyangka sepuluh tahun jambul khatulistiwa. Perjalanan karier saya selama 10 tahun dari 2008 sampai 2018," kata Syahrini di panggung Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Syahrini tak menyangka satu dekade sudah eksistensinya di industri hiburan Indonesia. Berawal dari sebuah mimpi anak kuliahan, ia tak menyangka kini dapat berkarier bersama Titi DJ, Krisdayanti, dan Rossa yang merupakan idolanya.

"Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya bisa di toko kaset dan CD seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq, yang menciptakan lagu di awal perjalanan karir saya," kata Syahrini.

Kerja keras dan doa memang tak pernah bohong. Perlahan, namun pasti kini Syahrini menjelma menjadi salah satu artis papan atas negeri ini. Apalagi, ia dapat menggelar konser spektakuler dan ditonton langsung oleh idolanya.

"Semua penyanyi mimpi ingin punya konser dan panggung seperti ini dan dihadiri oleh diva Indonesia," katanya.

Sebanyak 20 lagu dibawakan Syahrini di konser Journey of Syahrini. Di penampilannya, Syahrini berkolaborasi dengan Rendy Pandugo, Glenn Fredly, dan Tompi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro