Tak Hanya Ganteng, Pangeran Dubai Ini Juga Penyayang Binatang

Pangeran Dubai kembali menolong hewan saat dalam perjalanan.
Krizia Putri Kinanti | 26 September 2018 09:26 WIB
Pangeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum dari Dubai - Instagram@faz3

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Dubai kembali menolong hewan saat dalam perjalanan.

Hamdan bin Mohammed Al Maktoum merupakan salah satu Putra Mahkota Dubai. Terlahir sebagai pangeran tampan dan kaya raya membuat ia digandrungi banyak wanita. Wajahnya yang rupawan membuat perempuan mana pun akan terpukau.

Tak ketinggalan, pangeran ini juga seorang penyayang binatang. Dari akun Instagramnya, @Faz3 pangeran tampan ini sering mengunggah foto-foto yang menunjukkan kecintaannya pada binatang.

Dilansir dari BBC News, Pangeran Hamdan di perjalanannya melihat seekor Oryx yang dikepalanya terperangkap jaring kusut berwarna hijau.

Beruntungnya, pangeran ini membawa pistol tranquilliser untuk membius hewan tersebut dan langsung menolong Oryx tersebut melepaskan jaringnya.

Aksi penyelamatan binatang ini tidak hanya dilakukan sekali, namun sudah berkali-kali. Ia pernah menyelamatkan seekor penyu berenang ke dalam air, juga menyelamatkan seekor rusa yang terperangkap.

Pangeran Hamdan memang terkenal sebagai penyayang binatang. Dia juga memiliki berbagai macam hewan seperti singa, harimau dan citah terbanyak di Dubai.

 

Tag : dubai, hewan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top