Bukalapak Hadirkan Festival Musik Lintas Generasi di Synchronize Fest 2018

Platform digital Bukalapak menggelar festival musik lintas genre dan generasi dalam Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak di Gambir Expo Kemayoran, 5 – 7 Oktober 2018.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 06 Oktober 2018  |  13:50 WIB
Bukalapak Hadirkan Festival Musik Lintas Generasi di Synchronize Fest 2018
Penyanyi duo Endah N Rhesa bersama vokalis Padi Reborn Fadli (kanan) memberikan kata sambutan saat konferensi pers menjelang Synchronize Fest 2018 di Jakarta, Selasa (25/9/2018). Festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang menyuguhkan penampilan artis terfavorit dan terbaik dari dekade 70-an, 80-an, 90-an hingga 2000-an tersebut akan berlangsung pada 5-7 Oktober 2018. - Antara/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA – Platform digital Bukalapak menggelar festival musik lintas genre dan generasi dalam Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak di Gambir Expo Kemayoran, 5 – 7 Oktober 2018.

Gelaran ini dinilai sebagai bentuk dukungan terhadap semangat kreativitas dan inovasi melalui teknologi.

Associate Vice President of Brand Bukalapak Ari K. Wibowo selaku mengatakan Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak menghadirkan inovasi teknologi yang memberikan kemudahan dan keseruan saat menikmati festival musik.

“Semua dapat dilakukan dalam satu genggaman aplikasi, mulai dari pembelian tiket secara online, penggunaan QR Code untuk berbelanja di beberapa tenant BukaMall dan Mita Bukalapak, QR Code Hunting di beberapa titik area festival, serta pembayaran digital melalui Buka DANA,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (6/10/2018).

Dia meyakini festival kali ini akan memberikan pengalaman menonton konser musik yang unik dan menyenangkan.

Menurutnya platform tersebut hadir sebagai wadah berbagi inspirasi untuk membangun Indonesia melalui pemanfaatan teknologi di segala industri, salah satunya industri musik.

Bukalapak melihat geliat industri musik Indonesia sedang berkembang pesat dan hal itu patut didukung guna memicu semangat inovasi dan kreativitas.

Bukalapak pun secara konsisten telah menaruh perhatian pada potensi industri ini, salah satunya melalui BukaMusik, program rutin yang menghadirkan musisi-musisi inspiratif tanah air.

Di samping itu, platfotm daring ini turut merilis official television commercial Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak yang berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama, yaitu Ian Antono (Gitaris God Bless), Vira Talisa, Feast, Pijar, Deredia, dan Javabass Soundsystem.

Synchronize Fest 2018 powered by Bukalapak menghadirkan 6 panggung dan 118 musisi inspiratif Tanah Air. Agenda ini merupakan ajang kolaborasi seluruh pecinta musik di Indonesia dari berbagai genre dan generasi. Pengunjung dapat menikmati suguhan sederet pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade 1970-an, 1980-an, 1990-an hingga 2000-an.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top