Wardah Makeup tren 2018/Istimewa
Fashion

Solusi Tampil Cantik Tanpa Ribet

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 8 Oktober 2018 - 21:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Tren gaya hidup terus berkembang, salah satunya adalah penggunaan produk-produk kosmetik. Salah satu brand kosmetik, Wardah terus mengedepankan inovasi dengan meluncurkan berbagai produk yang melekat dengan kebutuhan gaya hidup modern.

Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa mengatakan adanya kebutuhan perempuan, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan dengan aktifitas yang padat tetapi tidak memiliki waktu yang lama untuk merias diri. Sehingga, Wardah menawarkan produk teranyar yang dapat mempercepat perempuan dalam berdandan

“ Melalui Wardah Instaperfect sekarang tidak perlu merasa ribet untuk tampil cantik. Wardah Instaperfect dirancang untuk membantu perempuan dalam menciptakan riasan sempurna hanya dengan satu aplikasi,” jelas Sheilla dikutip, Senin (8/10/2018).

Mengusung tagline “All Day Perfection For Your Unstoppable Move,” rangkaian produk ini merupakan jawaban dari pertanyaan setiap perempuan yang menginginkan produk kosmetik yang dapat mendukung personalitas dan efesiensi waktu pengaplikasian.

Sheilla menekankan bahwa produk tersebut diciptakan untuk perempuan aktif, dinamis, progresif, modern, dan mereka yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin tampil sempurna sepanjang hari.

Wardah Brand Ambassador & Icon Wardah Instaperfect, Raline Shah, mengatakan dalam perjalanan bersama Wardah, dia menilai bahwa kekuatan merek ini tidak hanya sebagai brand bersertifikasi halal tetapi juga berusaha untuk mendengarkan keinginan konsumen.

Menurutnya, produk tersebut akan sangat membantu perempuan dengan beragam profesi untuk dapat tampil cantik dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. “Mulai dari wanita karier, perempuan yang mandiri dan mereka yang memiliki semangat positif untuk berkarya, dan Wardah Instaperfect dapat diandalkan untuk bebas beraktifitas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro