Gandeng Flazz BCA, Watsons Tawarkan Inovasi Produk

Watsons, sebagai leading health and beauty retail di Asia dan Indonesia kembali membuat inovasi di industri ritel Indonesia, dengan meluncurkan kartu member terbaru yang berkolaborasi dengan Flazz BCA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Oktober 2018  |  16:02 WIB
Gandeng Flazz BCA, Watsons Tawarkan Inovasi Produk
Ilustrasi - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA  - Watsons, sebagai leading health and beauty retail di Asia dan Indonesia kembali membuat inovasi di industri ritel Indonesia, dengan meluncurkan kartu member terbaru yang berkolaborasi dengan Flazz BCA.

Selain untuk berbelanja di Watsons, Kartu member Watsons Flazz BCA ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk berbagai macam keperluan, seperti menggunakan transportasi umum, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir. 

Kartu member Watsons Flazz BCA ini resmi diluncurkan pada Rabu (3/10) dan bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons.

“Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan setia, kali ini kami berkolaborasi dengan Flazz BCA dengan menghadirkan satu kartu yang memberikan banyak keuntungan,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati.

Jadi, menurutnya, di dompet tidak perlu ada banyak kartu lagi tetapi cukup dengan memiliki satu  kartu Watsons Flazz BCA, customer bisa menggunakan untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons, untuk transaksi transportasi publik dan tol, memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir.

Dia menjelaskan bahwa Watsons menawarkan banyak keuntungan. “Dengan memiliki kartu member Watsons Flazz BCA pelanggan tetap dapat memperoleh delapan keuntungan, seperti bonus poin setiap kali berbelanja di Watsons, kejutan spesial saat berulang tahun, spesial diskon, dan masih banyak lagi.”

Di samping itu, sambungnya, pelanggan juga bisa menikmati welcome voucher senilai Rp500.000 serta tambahan promo lainnya selama Oktober, yakni 1 poin dapat dua produk plus tambahan ekstra diskon up to 50% untuk produk kesehatan dan kecantikan favorit.

“Cara mendapatkan kartu member terbaru ini cukup dengan membayar Rp50.000 dan langsung mendapatkan welcome voucher senilai Rp500.000, sedangkan untuk pelanggan yang telah memiliki kartu member Watsons hanya cukup membayar Rp 35.000.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gaya hidup, generasi milenial

Editor : Bambang Supriyanto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top