Ribuan Warganet Sedih Saksikan Teaser ‘A Man Called Ahok’

Lebih dari 4.500 komentar sedih dan haru singgah pada postingan terbaru di Instagram Basuki Tjahaja Purnama merespon trailer film "A Man Called Ahok."
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 09 Oktober 2018 12:07 WIB
Teaser film 'A Man Called Ahok' - Instagram@basukibtp

Bisnis.com, JAKARTA - Lebih dari 4.500 komentar sedih dan haru singgah pada postingan terbaru di Instagram Basuki Tjahaja Purnama merespon trailer film "A Man Called Ahok."

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, pada Senin siang (8/10/2018) akun @timbtp memposting kedua kalinya trailer film A Man Called Ahok.

Pada trailer itu terlihat Daniel Mananta yang berperan sebagai Ahok sedang mencoba memangkas anggaran perjalanan dinas anggota Sewan untuk dialokasikan kepada anggaran pendidikan.

"Saya sering menerima uang perjalanan kerja yang tidak pernah saya lakukan," ujar Daniel Mananta dengan aksen Belitung sebagai Ahok dalam trailer tersebut.

Ada pun @timbtp menulis "Dimusuhi atau diabaikan karena percaya akan satu pedoman hidup sudah dialami BTP sejak di Belitung Timur ketika menjadi anggota DPRD. BTP percaya bahwa wakil rakyat dan birokrat harus selalu memperjuangkan keadilan sosial bagi rakyat."

Sejumlah akun pun menitipkan komentar antusias, sedih, dan haru atas postingan yang beredar kurang dari 24 jam itu.

"Gw yakin ini film laris bgt!" tulis @rachelsinulingga

"Moga2 ini dapat buka mata dan hati seluruh rakyat Indonesia biar gak mudah termakan hasutan Perampok RI. Perampok RI itu kolaborasi: Pejabat, Politikus, Pengusaha, Tokoh Masyarakat, Pemuka Ag*ma." tulis @haryantojulius

"Saya rindu Pak Ahok. Sehat2 ya Pak." tulis @sacimesaci

"Liat trailernya kok jadi sedih. Kangen sosok kepemimpinan bapak. Sehat terus ya Pak." tulis pemilik akun @cacallz

Pemilik akun @andyraumanen, "Kangen liat youtube rapat anggaran"

"Baru liat ini aja langsung nangisss, apalagi nonton full film nya ga kuat. Sukses untuk filmnya" tulis pemilik akun @mutiarabil

"Walau ga pernah suka nonton film tp utk yg ini pasti nonton" tulis @binus292

"Pak, kami kangen sama bapak, saya nangis liat ini :(" kata pemilik akun @arielarfiansyah

Film 'A Man Called Ahok' diadaptasi dari buku berjudul sama karya Rudi Valinka. Film ini akan dirilis perdana pada 8 November mendatang.

Selain Daniel Mananta sebagai Ahok, film A Man Called Ahok juga dibintangi beberapa aktor dan aktris lain seperti; Denny Sumargo, Chew Kin Wah, Donny Damara, Sita Nursanti, Edward Akbar, dan Jill Gladys.

Tag : film, ahok
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top