Foto Indro Warkop Setia Temani Istri Saat Sakit Kanker Paru

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy Saleh, meninggal pada Selasa (9/10/2018) tengah malam. Ratusan komentar dukacita oleh warganet meramaikan unggahan @videowarkopdki di Instagram.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 10 Oktober 2018 09:00 WIB
Indro Warkop menemani istrinya, Nita Octobijanthy Saleh, saat menjalani perawatan di RS MMC Jakarta. - Instagram@indrowarkop_real

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy Saleh, meninggal pada Selasa (9/10/2018) tengah malam. Ratusan komentar dukacita oleh warganet meramaikan unggahan @videowarkopdki di Instagram.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, akun Instagram @videowarkopdki mengunggah foto terbaru Indro tengah memegang tangan istrinya yang terbaring di atas tempat tidur.

 Akun tersebut menulis, "innalilahi waainalilahi rojiun, turut berduka cita atas meninggal nya bude @nita.saleh istri pakde @indrowarkop_asli semoga amal ibadah almahrumah di terima allah swtm aamiin".

Ada 5,378 likes diberikan atas postingan ini dengan 308 komentar netiken sejak sekitar pukul 23.00 WIB. Sementara, dari unggahan terakhir di akun Instagram Indro Warkop @indrowarkop_asli adalah foto ulang tahun sang istri pada 7 Oktober 2018.

Pada unggahan itu Indro menulis "Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker".

Unggahan Indro dua hari lalu itu menuai 158.694 likes, dan beberapa komentar dukungan warganet dan selebritas, di antaranya adalah Indra Bekti melalui akun @indrabekti yang menulis komentar, "selamat ulang tahun tante, semoga Allah angkat segala penyakitnya amiiinn ya Allah."

Ruben Onsu juga memberi ucapan selamat dua hari yang lalu kepada Nita. Di unggan Indro, Ruben @ruben_onsu menulis "Selamat ultah mama sayang, sehat sehat dan sehat yaaaaa "

Sejumlah artis telah melayat jenazah Nita yang disemayamkan di rumah Indro. Salah satunya Edwin Bejo dengan akun @edwinbejo, yang mengunggah foto bersama sejumlah komedian dan sutradara film komedi. Edwin menulis, "Habis dari rumah duka Innalilaiwainalilahi rojiun..semoga istri mas indro di tempat kan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Dan Husnul khotimah. Aamiin."

Nita dan Indro menikah pada 37 tahun yang lalu. Nita meninggal dunia pada Selasa, (9/10/2018) pukul 22.20 karena penyakit kanker paru. Dia meninggal di rumah sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan pada usia 59 tahun. Nita dan Indro dikaruniai tiga orang anak.

Tag : selebritas, kanker paru-paru
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top