Nikmati Atmosfer Berbeda Butik Fendi di Plaza Indonesia

Saat memasuki butik Fendi di Plaza Indonesia, Anda akan merasakan atmosfer berbeda. Interior butik Fendi dirancang oleh desainer interior Peter Marino sejak 2012 silam.
Asteria Desi Kartika Sari | 18 Oktober 2018 19:05 WIB
Interior butik Fendi - Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA— Saat memasuki butik Fendi di Plaza Indonesia, Anda akan merasakan atmosfer berbeda. Interior butik Fendi dirancang oleh desainer interior Peter Marino sejak 2012 silam.

Unsur kayu dan marmer dipilih untuk menciptakan nuansa hangat pada butik. Cahaya kuning nan temaram membuat Anda betah berlama-lama di dalamnya. Kini, konsep butik seluas 175 meter persegi ini berubah jadi minimalis dan modern.

“Kali ini desainnya lebih modern dan ada sentuhan romantisnya,” Citra Yahya, Public Relation Manager Time International,di Fendi Plaza Indonesia, dikutip Kamis (18/10/2018).

Begitu memasuki butik, Anda akan disambut oleh hamparan koleksi tas dan aksesoris terbaru Fendi. Karpet abu-abu melapisi hampir seluruh permukaan lantai, nyaris serupa dengan butik Fendi yang ada di Changi dan ION Orchard, Singapura.

Satu sisi, ruangan berisi koleksi sepatu dan womens ready-to-wear yang menggoda untuk dibawa pulang. Para penikmat mode yang datang bisa dengan santai dan nyaman ketika memilih heels atau sneakers sambil duduk di sofa beludru.

Ruangan selanjutnya diperuntukkan khusus untuk pria. Di sana tertata koleksi ready-to-wear, tas, sepatu, dompet, hingga kacamata edisi terbaru yang berjejer rapi.

Kini, butik Fendi Plaza Indonesia tengah memamerkan koleksi Fall Winter 2018/2019 yang didominasi logo emboss FF yang khas. Ada Peekaboo X-Lite untuk Anda pecinta tas besar, Mon Tresor Mini Bucket Bag yang menggemaskan, hingga koleksi Fendi Filla yang jadi incaran pecinta streetwear.

Tag : ritel, fashion
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top