Interior butik Fendi / Asteria Desi Kartika Sari
Fashion

Nikmati Atmosfer Berbeda Butik Fendi di Plaza Indonesia

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Saat memasuki butik Fendi di Plaza Indonesia, Anda akan merasakan atmosfer berbeda. Interior butik Fendi dirancang oleh desainer interior Peter Marino sejak 2012 silam.

Unsur kayu dan marmer dipilih untuk menciptakan nuansa hangat pada butik. Cahaya kuning nan temaram membuat Anda betah berlama-lama di dalamnya. Kini, konsep butik seluas 175 meter persegi ini berubah jadi minimalis dan modern.

“Kali ini desainnya lebih modern dan ada sentuhan romantisnya,” Citra Yahya, Public Relation Manager Time International,di Fendi Plaza Indonesia, dikutip Kamis (18/10/2018).

Begitu memasuki butik, Anda akan disambut oleh hamparan koleksi tas dan aksesoris terbaru Fendi. Karpet abu-abu melapisi hampir seluruh permukaan lantai, nyaris serupa dengan butik Fendi yang ada di Changi dan ION Orchard, Singapura.

Nikmati Atmosfer Berbeda Butik Fendi di Plaza Indonesia

Satu sisi, ruangan berisi koleksi sepatu dan womens ready-to-wear yang menggoda untuk dibawa pulang. Para penikmat mode yang datang bisa dengan santai dan nyaman ketika memilih heels atau sneakers sambil duduk di sofa beludru.

Ruangan selanjutnya diperuntukkan khusus untuk pria. Di sana tertata koleksi ready-to-wear, tas, sepatu, dompet, hingga kacamata edisi terbaru yang berjejer rapi.

Kini, butik Fendi Plaza Indonesia tengah memamerkan koleksi Fall Winter 2018/2019 yang didominasi logo emboss FF yang khas. Ada Peekaboo X-Lite untuk Anda pecinta tas besar, Mon Tresor Mini Bucket Bag yang menggemaskan, hingga koleksi Fendi Filla yang jadi incaran pecinta streetwear.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro