Intip Modifikasi Tatanan Rambut di Pekan Mode Jakarta Fashion Week 2019

Tak hanya dari sisi fesyen atau busana, penampilan gaya rambut akan juga penting untuk mempercantik penampilan. Berbagai teknik gaya rambut telah dipersiapkan untuk memeriahkan pekan mode internasional, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang diselenggarakan pada 20-26 Oktober 2018.
Asteria Desi Kartika Sari | 18 Oktober 2018 20:59 WIB
Berbagai mode rambut untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2019./JIBI - BISNIS/Asteria Desi Kartika

Bisnis.com, JAKARTA -  Tak hanya dari sisi fesyen atau busana, penampilan gaya rambut akan juga penting untuk mempercantik penampilan. Berbagai teknik gaya rambut telah dipersiapkan untuk memeriahkan pekan mode internasional, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang diselenggarakan pada 20-26 Oktober 2018.

Head of Make Up and Hairstyling JFW 2019 Qiqi Franky mengatakan tren gaya rambut yang akan ditampilkan dalam JFW bakal memadukan tren gaya rambut dunia.

Guna mewujudkan hal tersebut, L'Oreal Professionnel menghadirkan 55 haristylish dari 20 kota di Indonesia untuk ikut serta sebagai backstage hairstylish JFW 2019.

"Seperti, main di messy hair [rambut acak acakan] , natural wave, kepang dan ponytail,"kata Qiqi di Jakarta, Kamis, (18/10/2018). 

Dia mengatakan model rambut kepang juga mendomonasi dan lebih banyak ditampilkan.

"Saat ini kan model kepang influencenya lagi di mana-mana. Kalau mau kebarat-baratan ada American Afro Style yang kepangan kecilnya banyak. Tapi kalau kita, 5 kepangan aja.Lalu, juga ada classic twist, summber vibe ponytails, sampai model ballet bun, donat bun," katanya.

Rambut curly atau keriting juga ditampilkan dengan beberapa tatanan model yang bervariasi. Dari keriting besar hingga keriting kecil.

Tak hanya itu, mereka juga menampilkan beberapa looksdengan rambut lurus dan lebih modern.

"Ada juga yang dicatok,  finger wave dan model cepol gaya Jepang. Jadi, semuanya kombinasi," pungkasnya.

Tag : jakarta fashion week
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top