Puluhan Poster Seniman Internasional Agnieszka Ziemiszewska Dipamerkan

Institut Sains dan Teknologi Pradita atau Pradita Institute bekerjasama dengan Summarecon Mal Serpong menggelar Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition mulai 22 Oktober – 30 November 2018.
Rayful Mudassir | 24 Oktober 2018 03:16 WIB
Agnieszka Ziemiszewska - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Institut Sains dan Teknologi Pradita atau Pradita Institute bekerjasama dengan Summarecon Mal Serpong menggelar Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition mulai 22 Oktober – 30 November 2018. Selain menampilkan 40 karya Agnieszka, puluhan karya mahasiswa turut ditampilkan pada kesempatan itu.

Pergelaran Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition yang berkolaborasi dengan program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior (DI) Pradita Institute. pameran ini juga bekerjasama dengan Worldwide Graphic Designers (WGD) yang memilink link dengan desainer di seluruh dunia melalui berbagai aktivitas seperti pameran di mancanegara.

Pameran Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition menjadi salah satu kesempatan program studi DKV dan DI Pradita Institute untuk mengadakan kerjasama bertaraf internasional yang bersifat knowledge sharing.

Direktur Summarecon Soegianto Nagaria mengatakan pergelaran ini menjadi kesempatan bagi para pengunjung setia mal tersebut untuk mengeksplorasi keindahan tipografi, warna, bentuk dan estetika tanpa batas dari hasil karya seni asli Agnieszka Ziemiszewska.

Tidak hanya 40 poster karya Agnieszka Ziemiszewska, pameran ini juga mempertunjukkan 22 poster dan 6 karya instalasi hasil workshop Typoexpo oleh mahasiswa jurusan DKV dan DI Pradita Institute yang mengusung tema ulang tahun ke-11 Summarecon Mal Serpong. Selain itu poster Lombokpalucare juga ditampilkan oleh anggota WGD dan dosen DKV dan DI Pradita Institute.

“ Pameran ini juga dilengkapi dengan perkenalan tokoh Agnieszka Ziemiszewska, yang merupakan desain grafis Internasional dan profesor asal Polandia oleh WGD dan kuliah Typography internasional online yang diajarkan oleh Agnieszka Ziemiszewska,” katanya, Senin (22/10/2018).

Pameran poster karya Agnieszka Ziemiszewska menjadi salah satu rangkaian kemeriahan event Marve11ous: Eleven Escape Experience. Summarecon Mal Serpong menggelar event ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-11, dimulai dari bulan September hingga Desember 2018.

Beragam rangkaian acara dan program yang akan menyemarakan pergantian tahun mal itu dimulai dari Serpong Green Warrior Run (SGWR) yang dibuka pada bulan September lalu, program belanja khusus pengunjung setia dengan hadiah utama trip ke 11 negara destinasti wisata favorit, Jazzphoria with Hiroaki Kato hingga penampilan sederatan artis tanah air dalam Eleven Days Of Happiness sebagai penutupnya di bulan Desember mendatang.

Tag : show
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top