Dion Wiyoko Senang Berburu Momen Lewat Lensa Kamera

Aktor Dion Wiyoko ternyata tak hanya pandai berakting di depan kamera, tapi juga memiliki kegemaran tersendiri untuk mengabadikan momen melalui lensa kamera.
Newswire | 24 Oktober 2018 15:05 WIB
Dion Wiyoko - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Dion Wiyoko ternyata tak hanya pandai berakting di depan kamera, tapi juga memiliki kegemaran tersendiri untuk mengabadikan momen melalui lensa kamera.

Pemeran Yohan dalam film “Cek Toko Sebelah” ini mengaku tengah menikmati hobi barunya di bidang fotografi.

“Saya suka foto arsitektur, street photography, human interest juga. Jadi, kurang lebih saya lumayan bebas untuk genre sesuai tempat dan lokasinya,” ujar Dion dalam peluncuran kamera Nikon Z Series di Jakarta, seperti dilansir Antara, Rabu (24/10/2018).

Dari hobinya ini, dia mendapatkan kepuasan tersendiri terutama jika mendapatkan momen gambar yang bagus dan berkesan. Sensasinya dinilai berbeda dengan mengabadikan foto lanskap alam, sunset, ataupun sunrise.

Salah satu momen yang dinilai tidak bisa dilupakan dan tidak akan terulang lagi adalah Asian Games 2018. Dion menyatakan dirinya turut memanfaatkan ajang olahraga terbesar kedua dunia itu untuk memperoleh foto yang bagus.

Terkait hobinya ini, dia menerangkan hanya belajar secara otodidak dari internet dan berbagi pengalaman dengan teman-temannya. Dion menegaskan tak pernah mengikuti kursus fotografi.

“Belajar sendiri. So far sih kalau fotografi enggak pernah ikutan kelas fotografi serius. Belajar lebih otodidak, sharing ke teman, terus lihat tutorial di Youtube,” ucapnya.

 

Sumber : Antara

Tag : fotografi, selebritis
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top