Ini Dia Pengusaha Kekasih Baru Jennifer Garner

Usai bercerai dengan Ben Affleck, artis Hollywood Jennifer Garner menjalin kasih dengan seorang pengusaha berusia 40 tahun, John Miller.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 26 Oktober 2018 08:33 WIB
Jennifer Garner (kiri) dan John Miller (kanan). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Usai bercerai dengan Ben Affleck, artis Hollywood Jennifer Garner menjalin kasih dengan seorang pengusaha berusia 40 tahun, John Miller.

Dikutip dari E! News, Kamis (25/10/2018), perempuan berusia 46 ini belum memiliki rencana serius terkait hubungannya dengan John Miller. Berdasarkan sumber terpercaya yang tidak diberitahukan namanya kepada E! News, Jennifer dan John sudah menjalani hubungan sejak beberapa bulan lalu, dan dia masih melakukan penjajakan dengan John.

"Mereka punya beberapa relasi teman yang sama, dan beberapa orang tahu mereka, dan anak-anak mereka," kata sumber tersebut.

Sumber orang terdekat Jennifer ini mengaku Jennifer adalah sosok ibu yang sangat sibuk, namun dia tetap merasa senang bisa menghabiskan waktu dengan John dan dengan orang-orang baru. Apalagi, orang yang bisa berbagi dengan anak-anak yakni, Violet, Seraphina dan Samuel,

Berikut 5 hal yang perlu Anda ketahui dari sosok kekasih baru Jenn, John Miller:

1. Seorang direktur

John adalah Direktur Utama dan CEO dari Cali Group, perusahaan holding sejak 2011 yang fokus pada penggunaan teknologi untuk transformasi pada restoran dan industri ritel.

2. Banyak Kesamaan dengan Jenn

Jenn menemukan banyak kesamaan dengan John, dan mereka melalui sejumlah pengalaman yang sama yakni bercerai dan menjadi orangtua tunggal. John memiliki anak perempuan bernama Violet.

3.  Seorang penulis

John adalah salah satu penulis buku The Handbook of Nanotechnology: Business, Policy, and Intellectual Property Law.

4. Alumni Sekolah Hukum Stanford

Dilansir dari laman perusahaan, John adalah lulusan Sekolah Hukum Standord

5.  "Lelaki Baik-baik"

Orang asing menyebut John adalah lelaki yang baik, dan terasa sangat baik bisa berpacaran dengan seseorang yang tak terkenal dan juga bukan seorang aktor. Mereka menghabiskan waktu bersama di rumah Jenn, dan beberapa waktu lain di hotel atau ke tempat-tempat rahasia.

Sementara itu, perasaan Ben yang mengetahui Jenn telah move on ternyata mendukung keputusan Jenn. Orang terdekat dari mantan pasangan ini mengatakan kepada E! News, bahwa Ben bahagia selama Jenn juga bahagia.

"Keduanya memiliki hubungan yang kuat. Mereka akan bekerjasama sebagai orangtua yang mendukung satu sama lain," tuturnya.

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top