Overlord, Ketika Perang dan Serbuan Zombie Kompak Menyerang

Bagi Anda pencinta film perang, zombie dan sejenisnya, maka akhir pekan ini bisa menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat menyaksikan film Overlord yang baru saja dirilis pekan ini.
Mia Chitra Dinisari | 08 November 2018 11:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda pencinta film perang, zombie dan sejenisnya, maka akhir pekan ini bisa menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat menyaksikan film Overlord yang baru saja dirilis pekan ini.

Film garapan Julius Avery ini, akan membuat ketegangan hampir sepanjang film yang menggabungkan kengerian menghadapi perang dunia sekaligus menghadapi serbuan zombie.

Keseruan, ketegangan, sekaligus kepanikan terangkum dibalik film yang diproseduri oleh J.J Abrams. Dia sendiri memang dikenal sebagai produser dengan genre film penuh aksi seperti Mission: Impossible III, Super 8, Star Trek: Into Darkness, hingga Star Wars: Episode VII – The Force Awakens.

Overlord, mengambil latar belakang perang dunia II dan bagaimana bertahan hidup di masa-masa yang tidak menentu. Melihat rekan-rekan sendiri dibantai dan kehadiran manusia mati  yang hobi memangsa manusia dengan kekuatannya.

Overlord adalah film horor perang Amerika 2018 yang ditulis oleh Billy Ray dan Mark L. Smith. Film ini dibintangi oleh Jovan Adepo, Wyatt Russell, Mathilde Ollivier, John Magaro, Gianny Taufer, Pilou Asbæk, dan Bokeem Woodbine.

Kisah ini mengikuti sekelompok pasukan tentara Amerika yang berusaha menyelamatkan  dengan menjatuhkan diri di belakang garis musuh ke Prancis yang diduduki Nazi pada malam D-Day. Misi mereka? Untuk menghancurkan pemancar radio berbenteng.

Tapi bukan hanya hidup yang harus dikhawatirkan oleh prajurit pemberani ini, dan sekutunya. Mereka akan bertarung tak terduga ketika mereka menemukan lab rahasia Nazi yang melakukan eksperimen supranatural yang paling mengerikan dan ganjil.

Tag : film
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top