Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

April 2019, Musim Terakhir "Game of Thrones"

HBO akhirnya mengumumkan musim terakhir "Game of Thrones" yang akan debut pada April 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 November 2018  |  20:25 WIB
Film Game of Thrones - Istimewa
Film Game of Thrones - Istimewa

Bisnis.com JAKARTA - HBO akhirnya mengumumkan musim terakhir "Game of Thrones" yang akan debut pada April 2019.

Presiden TV berbayar jaringan tersebut mengatakan pada Selasa (13/11/018) waktu setempat, selama musim panas Season 8 akan debut pada semester pertama tahun depan, tetapi belum ada tanggal resmi sampai sekarang.

HBO belum merilis cuplikan teaser dengan rekaman baru, dan cuplikan Musim 8 masih dirahasiakan, seperti dilansir The Huffington Post, Rabu (14/11/2018).

Untuk mengumumkan penayangan April, jaringan tersebut mendaur ulang potongan-potongan gambar dari musim-musim lalu dengan pengisi suara oleh Cersei Lannister (Lena Headey): "Ketika Anda memainkan permainan singgasana, Anda menang atau Anda mati."

Teks berkedip di antara klip yang bergerak cepat: "Setiap pertempuran. Setiap pengkhianatan. Setiap risiko. Setiap pertarungan. Setiap pengorbanan. Setiap kematian. Semua #ForTheThrone. "

 Meskipun musim terakhir akan mencakup enam episode ekstra panjang, HBO telah mengatur ribuan tahun sebelum plot "Game of Thrones."

George RR Martin, penulis buku-buku yang menjadi dasar serial ini, sudah memiliki nama untuk acara baru: "The Long Night."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi film hollywood
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top