April 2019, Musim Terakhir "Game of Thrones"

HBO akhirnya mengumumkan musim terakhir "Game of Thrones" yang akan debut pada April 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 November 2018  |  20:25 WIB
April 2019, Musim Terakhir
Film Game of Thrones - Istimewa

Bisnis.com JAKARTA - HBO akhirnya mengumumkan musim terakhir "Game of Thrones" yang akan debut pada April 2019.

Presiden TV berbayar jaringan tersebut mengatakan pada Selasa (13/11/018) waktu setempat, selama musim panas Season 8 akan debut pada semester pertama tahun depan, tetapi belum ada tanggal resmi sampai sekarang.

HBO belum merilis cuplikan teaser dengan rekaman baru, dan cuplikan Musim 8 masih dirahasiakan, seperti dilansir The Huffington Post, Rabu (14/11/2018).

Untuk mengumumkan penayangan April, jaringan tersebut mendaur ulang potongan-potongan gambar dari musim-musim lalu dengan pengisi suara oleh Cersei Lannister (Lena Headey): "Ketika Anda memainkan permainan singgasana, Anda menang atau Anda mati."

Teks berkedip di antara klip yang bergerak cepat: "Setiap pertempuran. Setiap pengkhianatan. Setiap risiko. Setiap pertarungan. Setiap pengorbanan. Setiap kematian. Semua #ForTheThrone. "

 Meskipun musim terakhir akan mencakup enam episode ekstra panjang, HBO telah mengatur ribuan tahun sebelum plot "Game of Thrones."

George RR Martin, penulis buku-buku yang menjadi dasar serial ini, sudah memiliki nama untuk acara baru: "The Long Night."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serial televisi, film hollywood

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top