Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pameran 'On The Wall' Kenang Raja Pop Michael Jackson

Pameran untuk mengenang bintang pop Michael Jackson digelar di Paris. Bertajuk Michael Jackson: On the Wall, pameran ini menyajikan sejumlah lukisan bersubyek Michael Jackson.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 23 November 2018  |  18:46 WIB
Michael Jackson - femalefirst.co.uk
Michael Jackson - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran untuk mengenang bintang pop Michael Jackson digelar di Paris. Bertajuk “Michael Jackson: On the Wall”, pameran ini menyajikan sejumlah lukisan bersubyek Michael Jackson.

Selain itu beberapa karya seperti kolase dan video tentang Michael juga disajikan dalam pameran yang digelar di Grand Palais, Paris. Sebelumnya, pameran serupa ditampilkan di Galeri Potret Nasional London pada Juni 2018.

Direktur Galeri Potret Nasional Gallery Nicholas Cullinan berharap pameran di Paris akan mereplikasi kesuksesan di London. Tercatat sekitar 82.500 orang mengunjungi pameran di London, termasuk selebritas Madonna.

Seperti dikutip dari Reuters, salah satu karya yang menarik adalah lukisan “Equestrian Portrait of King Phillip II (Michael Jackson)” karya Kehinde Wiley. Lukisan itu menjadi potret terakhir Michael sebelum kematiannya.

Di dalamnya tergambar Michael mengenakan baju besi dan menunggang kuda. Pameran ini akan berlangsung mulai 23 November 2018 hingga 14 Februari 2019.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran

Sumber : reuters

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top