Avip Priatna Persembahkan Konser 'Beat It' Michael Jackson

The Resonanz Music Studio (TRMS) mempersembahkan pementasan konser 'Beat It' yang akan digelar 1 Desember mendatang di Teater Jakarta Ismail Marzuki. 
Eva Rianti | 28 November 2018 21:42 WIB
Kelompok paduan suara The Resonanz Children's Choir (TRCC) beraksi saat sesi latihan jelang Konser Beat It "A Tribute to Michael Jackson" di Balai Resital Kertanegara, Jakarta, Rabu (28/11/2018). Pementasan musik mengenang legenda "King of Pop" Michael Jackson persembahan the Resonanz Music Studio (TRMS) dan didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation tersebut akan digelar Sabtu (1/12) di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. - Antara/Indrianto Eko Suwarso
Bisnis.com, JAKARTA — The Resonanz Music Studio (TRMS) mempersembahkan pementasan konser 'Beat It' yang akan digelar 1 Desember mendatang di Teater Jakarta Ismail Marzuki. 
 
Pementasan yang juga didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini merupakan persembahan kepada "King of Pop", Michael Jackson. 
 
Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jakarta Concert Orchestra (JCO) di bawah pimpinan Avip Priatna tengah berlatih hari ini (28/11/2018) di Balai Resital Kertanegara jelang pementasan konser tersebut. Avip adalah pendiri The Resonanz Music Studio.
 
Avip akan menampilkan lagu-lagu Michael Jackson yang pernah menjadi hits dan masih sering diperdengarkan hingga masa kini. Penampilan apik itu akan dibawakan oleh Jakarta Concert Orchestra (JCO), Batavia Madrigal Singers (BMS), The Resonanz Children’s Choir (TRCC) dan beberapa bintang tamu yang sudah tidak asing lagi di tanah air.
 
Melalui konser tersebut, para penggemar si “Raja Pop” ini akan dibawa bernostalgia menikmati maha karyanya, sekaligus mengenang sosoknya yang unik melalui repertoar dengan aransemen baru dengan tata gerak dan tampilan multi media yang membuat penampilan secara keseluruhan menjadi sangat menarik.
Tag : konser musik
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top