Ramalan bintang/
Relationship

Ramalan Cinta Sepanjang Desember 2018

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Desember 2018 - 10:16
Bagikan

Aquarius dan Pisces

Aquarius

Menurut para ahli, bulan ini akan menjadi semua tentang cinta, kasih sayang dan keintiman fisik dengan yang istimewa. Anda tampaknya lebih tertarik kepada pasangan Anda sepanjang bulan. Hubungan Anda sedikit lebih dari hubungan biasa lainnya karena Anda saling mencintai satu sama lain.

Para lajang yang masih mencari cinta dalam hidup mereka akhirnya akan menemukan pasangan ideal mereka. Di sisi lain, Anda akan mengalami masa sulit dalam kehidupan keluarga Anda. Ada banyak peluang bahwa Anda akan terlibat dalam perselisihan verbal dengan orang yang Anda cintai. Karena ini, Anda akan membuat lingkungan rumah tangga tidak bahagia. Para ahli menyarankan Anda untuk tidak ikut campur dan menghindari pertengkaran.

Pisces

Para ahli mengungkapkan bahwa menjaga hubungan baik dengan orang yang dicintai juga akan meningkatkan kesehatan Anda. Bulan ini akan membawa banyak ketidakpuasan dan konflik dengan keluarga Anda.

Akan ada semacam ketidaksepakatan di antara anggota keluarga Anda. Disarankan agar Anda menjaga jarak aman dari situasi ini untuk menjaga perdamaian dan harmoni domestik.

Suasana rumah tangga yang tegang dengan keluarga Anda akan menjadi masalah sepanjang bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro