Fashion

Game PUBG Kini Ada di Playstation 4

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 8 Desember 2018 - 15:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PUBG Corporation (PUBG Corp.) hari ini merilis Playerknown's battlegrounds (PUBG) untuk sistem entertainment komputer PlayStation®4 (PS4TM).

PUBG menghadirkan sebuah pengalaman tempur (battle royale) penuh aksi, yang menurunkan 100 pemain ke sebuah kawasan lokasi yang beragam. Memulai hanya dengan tangan kosong, para pemain harus mencari senjata, perlengkapan dan kendaraan dalam pertempuran yang menegangkan, untuk mengalahkan lawan dan menjadi pemain atau tim (squad) terakhir yang bertahan. PUBG tersedia di toko ritel resmi serta gerai PlayStation®Store, dengan harga mulai dari Rp392,727.

“Mulai saat ini, PUBG tersedia bagi 40 puluh jutaan pemain PlayStation 4, yang merupakan pencapaian penting bagi tim global kami,” ujar Richard Kwon, CMO, PUBG Corp dalam siaran persnya.

“Selain merasakan game kami untuk pertama kalinya, komunitas PlayStation juga akan disuguhi dengan konten-konten yang akan hadir sebentar lagi, seperti peta baru Vikendi kami.” tambahnya.

PUBG di PS4 menghadirkan game tempur menegangkan ke platform Sony, lengkap dengan jajaran peta ikoniknya: Erangel, Miramar dan Sanhok, serta Vikendi yang akan segera menyusul. PUBG pun telah disesuaikan untuk sistem PlayStation®4 Pro, yang memberikan peningkatan kinerja seperti peningkatan kualitas grafis.

Selain itu, para pemain dapat bergabung dan turut merayakan peluncuran ini, dengan cara masuk ke game untuk menerima skin parasut "Pixel Art" eksklusif.

Vikendi, peta musim dingin 6x6 yang baru, telah diumumkan di ajang The Game Awards 2018. Peta ini menggabungkan kecepatan Sanhok dengan ketegangan Erangel. Langkah kaki pemain dapat meninggalkan jejak, di mana pemburu justru dapat menjadi buruan.

Para pemain juga dapat bertempur dengan senapan baru G36C atau menjelajahi lanskap es dengan mobil salju. Server uji coba PC untuk Vikendi saat ini sudah bisa diakses secara online, yang memperbolehkan para pemain untuk mulai merasakan peta tersebut sebelum peluncuran resminya, pada tanggal 19 Desember mendatang. Pemain PS4 dan Xbox One akan memiliki akses ke Vikendi pada bulan Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro