Cerai, Ini Momen yang Dirindukan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Gading Marten sepakat untuk cerai. Rumah tangga yang telah terjalin selama 5 tahun terancam berakhir di meja persidangan.
JIBI | 10 Desember 2018 06:55 WIB
Gading Martin, Gisella Anastasia dan Gempita - Instagram@gisel_la

Bisnis.com, JAKARTA - Gisella Anastasia dan Gading Marten sepakat untuk cerai. Rumah tangga yang telah terjalin selama 5 tahun terancam berakhir di meja persidangan.

Gisella Anastasia mengungkapkan satu momen yang akan dirindukannya setelah bercerai nanti. Terlihat dari video yang diunggah Boy William di YouTube channel-nya dalam segmen Nebeng Boy.

Gisella Anastasia tampak menahan tangis saat mengatakan kepada Boy William, perceraian ini akan membuatnya merasa kehilangan sosok yang telah bersama selama kurang lebih 5 tahun.

Mata Gisella Anastasia pun semakin berkaca-kaca saat mengungkap momen yang akan dirindukannya.

 "Yang aku paling rindukan mungkin kebersamaan kita saat jadi orangtua untuk Gempi," ujar Gisella Anastasia, di video yang diunggah, Kamis (6/12/2018).

Meski masih tetap bisa bersama, Gisella Anastasia yakin akan ada sesuatu yang berbeda.

"Pasti masih bisa bareng, masih bisa mungkin nonton dia (Gempi) show di sekolah, bareng atau apa. Cuma kan pasti enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan. Pasti hilang banget lah," kata Gisella Anastasia.

Keputusan Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk berpisah membuat banyak pihak kaget. Bahkan sempat muncul tagar #SaveGempi untuk mencegah perpisahan keduanya.

Namun baik Gading Marten dan Gisella Anastasia tak ingin mempermasalahkan hal ini terlalu lama. Keduanya hanya minta doa dan pengertian dari semua pihak untuk bisa menghargai keputusan mereka untuk berpisah.

Sumber : Tempo

Tag : selebritas, cerai
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top