Pesta diskon./themall.co.uk
Fashion

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ada Pesta Diskon di Gerai Mezzo

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 21 Desember 2018 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Natal dan tahun baru tinggal menghitung hari. Sambut hari Natal dan tahun baru, lifestyle concept store, Mezzo, gelar promo ‘buy one get one' untuk berbagai macam produk fesyen.

Apabila anda tertarik, promo tersebut dapat dinikmati mulai dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di seluruh gerai Mezzo di Indonesia.

“Berbelanja bersama keluarga bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas yang bisa dilakukan selama liburan. Selama momen liburan ini Mezzo juga menggelar promo ‘buy one get one',” ucap Grace Halim, Brand Manager Mezzo.

Grace menambahkan ada banyak merek fesyen ternama yang ikut dalam promo ‘buy one get one'. Selain produk alas kaki, pelanggan juga bisa mendapatkan produk apparel dan aksesori selama periode promo ini. Beberapa merek fesyen yang ikut promo ‘buy one get one' adalah Keds®, Kohai, Naja Official, Sideways, Stöd, dan Wakai.

“Merek-merek lainnya yang ada di Mezzo seperti All March, Alycia, Fila, Paul Frank, Rave Habbit, Sperry, dan The Little Things She Needs,” tambah Grace.

Tak hanya di gerai Mezzo, pengunjung juga bisa menikmati promo ‘buy one get one' di seluruh gerai Keds® dan Wakai di Indonesia. Sedangkan di gerai The Little Things She Needs, pelanggan bisa menikmati promo ‘happy price', di mana semua produknya bisa didapatkan seharga Rp99.000,00 saja.

Adapun sejak tahun 2012, kini Mezzo telah memiliki 11 gerai yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta. Selain bisa berbelanja di gerai, pengunjung Mezzo juga bisa mendapatkan berbagai macam produk fesyen lainnya secara online di situs onmezzo.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro