Ilustrasi Gerakan Jam Main Kita/presidenri.go.id
Health

Peningkatan Kesehatan, Johnson & Johnson Indonesia Puas dengan Kinerja Tahun Ini

Bambang Supriyanto
Jumat, 21 Desember 2018 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini merupakan tahun penuh prestasi membanggakan dan dipenuhi serangkaian kegiatan yang merupakan bentuk nyata dari komitmen Johnson & Johnson Indonesia untuk selalu mendukung peningkatan kesehatan masyarakat di Indonesia. 

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2018 perusahaan telah melakukan sejumlah inisiatif, kegiatan edukasi, ataupun gerakan sosial.  Sejumlah gerakan sosial yang cukup dikenal masyarakat pada  2018 di antaranya gerakan ‘Jam Main Kita’ persembahan Combantrin® bekerja sama dengan LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia) yang mendapat pengakuan, sekaligus dukungan dari Presiden Joko Widodo dan sejumlah Kementerian terkait. 

Masih pada tahun yang sama, masyarakat juga mengenal inisiatif ‘Cerita Indonesia Kita’ persembahan Clean & Clear yang merupakan bagian dari kampanye Unity in Diversity dan ditujukan bagi para remaja Indonesia sekaligus merupakan kelanjutan dari gerakan sosial ‘Bangga Dengan Warna Kulitmu’ yang diluncurkan pada Agustus 2017.   

Di samping itu, Mylanta memperkenalkan gerakan sosial ‘Makan Bijak’ pada Ramadan lalu untuk mengajak masyarakat Indonesia menerapkan kebiasaan makan secara bijak, karena selain dapat membantu mengurangi sampah makanan, makan secara bijak juga baik bagi kesehatan perut. Johnson & Johnson Indonesia juga meluncurkan sejumlah produk inovasi untuk pasar Indonesia, seperti Listerine Gum Care, Mylanta Melts, dan Aveeno. 

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari konsumen, para mitra, rekan-rekan media, pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan di Indonesia, sehingga produk dan layanan kami mampu membawa dampak positif di Indonesia. Beragam penghargaan ataupun apresisasi yang diperoleh  Johnson & Johnson Indonesia pada 2018 ini tentu menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan dan produk inovatif kami bagi para konsumen setia di Indonesia,” ujar Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia, pada acara Year End Media Gathering & Movie Day, di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Pada kegiatan ramah tamah tersebut, Johnson & Johnson Indonesia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan media di Indonesia sepanjang 2018. 

“Salah satu upaya perusahaan dalam membantu dan mendukung program pemerintah seperti program kesehatan masyarakat dan edukasi terhadap masyarakat tentunya tidak dapat terwujud dengan baik tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari media di Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan ramah tamah  tersebut diakhiri dengan acara nonton film bersama.

 

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro