Golden Globes 2019: Julia Roberts Tampil Klasik, Lady Gaga Membiru

Acara penghargaan Golden Globes 2019 yang dihelat di Beverly Hilton, California, pada Minggu malam (6/1/2019) waktu setempat atau Senin (7/1/2019) pagi WIB menampilkan gemerlap bintang-bintang hiburan.
Renat Sofie Andriani | 07 Januari 2019 09:33 WIB
Julia Roberts di Golden Globes Awards 2018 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Acara penghargaan Golden Globes 2019 yang dihelat di Beverly Hilton, California, pada Minggu malam (6/1/2019) waktu setempat atau Senin (7/1/2019) pagi WIB menampilkan gemerlap bintang-bintang hiburan.

Mulai dari aktor aktris lawas hingga yang baru berseliweran di layar kaca pertelevisian tampil habis-habisan di gelaran red carpet. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh para pemerhati fesyen untuk mengusung insan berbusana favorit versi masing-masing.

Aktris kawakan Julia Roberts termasuk di antara aktris yang mencuri perhatian kamera pagi ini. Roberts mengenakan celana panjang hitam dipadukan dengan gaun berwarna salem berpotongan one shoulder.

Roberts mempercantik tampilannya dengan anting-anting panjang, sandal hitam tinggi, dan rambut bergelombang klasik yang dibiarkan terurai ke samping.

Aktris pemeran film “Black Panther” Lupita Nyong’o tak kalah tampil menarik dengan gaun biru terang panjang berdetil dekoratif dari atas hingga bawah gaun.

Nyong’o memadankan warna bajunya dengan riasan bayangan mata biru yang mencolok dan tatanan rambut rapi. Film yang menghadirkan sineas keturunan Afrika-Amerika itu menjadi film bertema pahlawan super pertama yang memperoleh nominasi film terbaik kategori drama di ajang Golden Globe Awards.

Gelaran red carpet Golden Globes tahun ini juga diramaikan pasangan-pasangan kesohor. Pasangan yang jarang mau tersorot, Bradley Cooper dan Irina Shayk, tampil di muka publik dengan busana yang mengesankan.

Sang supermodel mengenakan gaun emas berbordir dengan belahan sisi yang tinggi, sedangkan Cooper memakai tuksedo serba putih dengan dasi kupu-kupu dan sepatu hitam.

Sementara itu, penyanyi ternama dunia Lady Gaga yang digadang-gadang akan merebut titel aktris terbaik melalui debut perannya dalam “A Star Is Born” mengganti warna rambutnya dengan rona biru yang digelung ke atas.

Senada dengan warna rambutnya, Gaga mengenakan gaun lavender karya Valentino Couture dengan jubah lengan. Gayanya dipadupadankan dengan heels Giuseppe Zanotti dan aksesoris Tiffany & Co., seperti dilansir People.

Tag : Golden Globe Awards
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top