Lady Gaga kala menghadiri malam puncak penganugerahaan Golden Globe Awards 2019/Reuters-Mike Blake
Entertainment

Lady Gaga Buka-bukaan Soal Menangis Saat Syuting 'A Star Is Born'

Iim Fathimah Timorria
Senin, 7 Januari 2019 - 09:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi pop sekaligus aktris Lady Gaga membeberkan momen emosional yang ia alami selama proses syuting film 'A Star is Born'.

Menjalani peran utama debutannya sebagai sosok Ally, Gaga mengaku lawan mainnya Bradley Cooper berusaha membuatnya 'lebih hadir'.

"Saat scene pertama dengan Bradley, setelah saya mengucapkan dialog saya [sesuai skrip], ia membalasnya dengan dialog yang ternyata berbeda dengan yang saya kira. Jadi saya mengucapkan dialog saya lagi. Lalu ia mengatakan hal yang lagi-lagi berbeda, dan aku hanya mengungkapkan hal yang sama," kata Gaga saat diwawancarai E! di karpet merah Golden Globe Arads 2019 sebagaimana dilansir People, Senin (7/1/2019).

"Saya lalu mulai menangis, saya tak bisa menahannya... Adegannya berjalan sebagaimana di skrip, dan jadi lebih natural," sambung Gaga.

Ia lalu mengungkapkan apa yang dilakukan Cooper itu membuatnya lebih meresapi peran yang ia mainkan.

"Ia mengajariku untuk bekerja lebih keras menjadi karakter ini. Ia [karakter Ally] sangat berbeda denganku," kata Gaga.

Ini bukan kali pertama Gaga mengisahkan momen emosional selama proses produksi 'A Star is Born'. Dalam beberapa kali kesempatan tur promosi film, penyanyi eksentrik yang terkenal dengan lagu 'Poker Face'  itu juga menangis sembari memuji pemeran lainnya.

Peran Gaga sebagai tokoh Ally nyatanya berbuah manis. Ia berhasil masuk nominasi Aktris Terbaik Kategori Drama untuk peran tersebut dan digadang-gadang menjadi pemenang.

Gaga hadir di malam puncak penganugerahan Golden Globe Awards 2019 dengan mengenakan gaun rancangan Valentino berwarna biru lavender. Hal yang menarik dari tampilannya kali ini terlihat dari warna rambut Gaga yang senada dengan gaun yang ia pakai.

Malam puncak Golden Globes ke-75 ditayangkan secara langsung di stasiun NBC dari Beverly Hilton, Beverly Hills, California pada Minggu malam (6/1/2019) atau Senin pagi (7/1/2019) waktu Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro