Kelleth Cuthbert/Instagram
Entertainment

Bukan Aktris, Gadis Cantik Ini Jadi Viral di Golden Globes 2019

Renat Sofie Andriani
Senin, 7 Januari 2019 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dengan begitu banyaknya selebriti rupawan hilir mudik di karpet merah (red carpet) Golden Globes 2019, rasanya sulit untuk menentukan bintang mana yang paling bersinar.

Namun, media sosial ternyata punya opini berbeda. Sosok gadis manis bergaun biru yang menyediakan air mineral bagi para selebriti di karpet merah justru ternyata yang paling mencuri perhatian jagat internet.

Sosoknya muncul dalam sejumlah gambar yang diambil untuk para selebriti di karpet merah. Gadis itu tak sedikit pun terlihat canggung ikut berfoto dengan para selebriti meskipun dengan beberapa botol air mineral di atas nampan yang dipegangnya.

Seperti layaknya seorang model, ia menyunggingkan senyum manis dan sedikit berpose di belakang bintang-bintang tenama seperti Judy Greer, Idris Elba, Eric Lange, dan Jim Carrey.

Setelah penampilannya yang viral membuat ramai sekaligus mengundang decak kagum para warganet selama gelaran red carpet, terungkaplah identitas sang gadis.

Gadis itu nyata-nyata memang seorang model bernama Kelleth Cuthbert. Menurut situs pribadinya, seperti dilansir People, Cuthbert telah menjadi model untuk beberapa agensi di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Agensi model yang dimaksud pun bukan sembarang agensi. Portofolionya di antaranya tersebar di Wilhelmina di Los Angeles, Heffner di Seattle, Key di Vancouver, dan Plutino di Toronto. Dia juga menjadi model untuk agensi internasional East West di Frankfurt, Jerman.

Para pengguna media sosial mulai menyebutnya sebagai “bagian terbaik dari Golden Globes”.

“Bagian favorit saya dari #GoldenGlobes adalah gadis air Fiji, dan tidak ada yang bisa meyakinkan saya yang sebaliknya,” tulis seorang penggemar.

Fiji telah menjadi brand air minum resmi ajang Golden Globe Awards sejak 2015, menurut Time. Sejauh ini masih belum jelas apakah Cuthbert didorong untuk muncul dalam setiap jepretan para bintang atau tidak.

Cuthbert sendiri sempat mendokumentasikan dirinya di acara tersebut dalam Instagram Story-nya.

“Bukan cara terburuk untuk menghabiskan hari Minggu ... #goldenglobesfijigirl #fijiwatergirl,” tulis model itu dalam foto Instagram dirinya di karpet merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro